1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Maret 2024 12:22

11 Potret nostalgia masa muda Donny Kesuma, dari atlet softball yang sukses jadi aktor

Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa (19/4) malam karena lemah jantung. Syeny Wulandari

Brilio.net - Kabar duka datang dari hiburan Tanah Air. Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa (19/4) malam karena lemah jantung. Bintang film 'Buya Hamka' tersebut menghembuskan napas terakhirnya setelah menjalani perawatan intensif di ICU, salah satu rumah sakit di Bekasi.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Ferry Maryadi melalui akun Instagramnya pada Selasa (19/3). Dalam unggahannya, Ferry mengunggah foto aktor bertubuh atletis tersebut dengan caption ucapan duka cita.

BACA JUGA :
Perjuangan Donny Kesuma semasa hidup demi keluarga, pernah bekerja jadi MC di klub malam


"Semoga husnul khotimah kang Don. Pileuleuyan," tulis Ferry sambil mengunggah sebuah foto Donny, dikutip brilio.net pada Rabu (20/3).

Donny sendiri merupakan aktor yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 90-an. Meski lebih dikenal di dunia hiburan, Donny Kesuma justru mengawali kariernya sebagai atlet softball.

Namun, ia memutuskan untuk menjadi aktor. Selama berkarier, Donny sudah banyak membintangi judul film dan juga sinetron. Kejayaannya dulu begitu bersinar, dengan parasnya yang tampan menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA :
Unggahan terakhir Donny Kesuma sebelum meninggal dunia, sempat selfie bareng perawat di rumah sakit

Untuk mengenang sang aktor, berikut brilio.net merangkum potret nostalgia masa muda Donny Kesuma, dari berbagai sumber, Rabu (20/3).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags