1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 April 2022 02:00

11 Potret masa remaja Lydia Kandou, parasnya mirip sang cucu

Lydia Kandou menjadi primadona di jagat perfilman Tanah Air ketika masih muda. Syeny Wulandari
foto: Instagram/@lydiakandou_

Brilio.net - Lydia Kandou sudah berkiprah di dunia hiburan sejak era 70-an. Parasnya sudah mewarnai perfilman Indonesia, ibu Nana Mirdad dan Naysila Mirdad ini pernah menjadi primadona di jagat perfilman Tanah Air. Tak bisa dipungkiri memang, parasnya kala muda begitu memesona.


Sebelum memutuskan untuk masuk ke dunia akting, Lydia lebih dulu mencoba peruntungan melalui dunia model. Pertama kali Lydia Kandou bermain peran sebagai Wulandari di film Roman Picisan.

BACA JUGA :
7 Potret kedekatan Kenang Mirdad dan Lydia Kandou, ibu bagai sahabat


Di usianya yang sudah 59 tahun, Lydia Kandou masih terlihat awet muda dan kini menikmati masa tua bersama cucu-cucunya. Kecantikan Lydia Kandou pun menurun kepada cucu-cucunya. Soal kemiripan, banyak yang bilang kalau paras Lydia Kandou saat remaja mirip dengan sang cucu, Jason yang merupakan anak Nana Mirdad.

Kira-kira seperti apa potret masa muda Lydia Kandou? Berikut potret selengkapnya dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/4).

1. Ini adalah foto saat Lydia Kandou masih berusia 13 tahun. Pada potretnya di cover majalah Mutiara ini banyak netizen yang menyebut kalau parasnya sangat mirip dengan cucunya, Jason.

BACA JUGA :
7 Potret Lydia Kandou jadi model kalender 80-an, cantiknya natural

foto: Instagram/@lydiakandou_

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags