1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Maret 2022 15:42

11 Potret masa muda Ariel NOAH, gaya ala samurainya bikin salfok

Sejak remaja, Ariel sudah gemar bermusik dan jadi anak band. Khansa Nabilah
foto: YouTube/X FACTOR ID; Instagram/@arielnoah

Brilio.net - Ariel NOAH atau Nazriel Ilham merupakan salah satu musisi ternama di Indonesia. Memiliki suara yang khas, ia selalu menjadi perhatian karena penampilannya. Muncul sebagai penyanyi band Peterpan, hingga kini Ariel masih tetap eksis bermusik.

Sosoknya kerap dianggap sebagai penyanyi pria yang memukau dan memiliki pesona. Penampilan lawasnya saat masih kecil hingga kini tak lepas dari perhatian publik. Auranya selalu melekat sejak masih remaja.

BACA JUGA :
11 Transformasi Fildan D'Academy, kini jadi juri ajang dangdut


Meski lekat dengan pesonanya yang karismatik, foto lawasAriel yang ditampilkan di ajang X Factor Indonesia mengundang tawa para juri. Pasalnya, ia mengenakan pakaian khas samurai dengan gaya rambut yang dikuncir ke atas. Ia pun bergaya dengan pedang yang disampirkan di bahunya.

Nggak disangka, fotonya tersebut menjadi salah satu poster majalah remaja yang populer kala itu. Kira-kira, gimana ya potret Ariel NOAH saat muda? Yuk, simak potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (17/3).

BACA JUGA :
11 Potret rumah mewah Kaji Edan, sosok yang dikaitkan sama Juragan 99

1. Potret masa kecil Ariel NOAH dengan kaos dan celana pendek. Kelihatan bocah banget, ya?

foto: Instagram/@arielnoahfans

2. Sejak remaja, Ariel sudah gemar bermusik dan jadi anak band. Ternyata ia dan Uki eks-NOAH pernah ngeband bareng dari SMA. Nama bandnya adalah Cholesterol.

foto: Instagram/@arielnoahfans

3. Sejak masih bocah, Ariel sudah memiliki paras rupawan yang khas.

foto: Instagram/@jadoel.ig

4. Rambut model belah tengah ini pernah jadi tren era 90-an, lho. Ariel remaja terlihat cocok dengan rambut model ini, ya.

foto: Instagram/@arielnoah

5. Ini potret kebersamaan Ariel dan Pak Dany, gurunya saat masih sekolah dulu.

foto: Instagram/@danyjumadi

6. Beranjak dewasa, Ariel semakin kharismatik.

foto: Instagram/@serba_serbi.djadoel

7. Selain musik, Ariel hobi berolahraga. Ini potret lawasnya bersama teman-temannya selepas bermain hockey. Coba tebak yang mana Ariel?

foto: Instagram/@arielnoah

8. Momen foto bersama Lukman yang hingga kini masih ngeband bareng. Foto ini diambil di Cafe O'hara Bandung tahun 2000 saat masih menulis songlist.




foto: Instagram/@arielnoah

9. Sukses menjadi penyanyi bersama band Peterpan, Ariel jadi idola remaja kala itu. Ia menjadi model berbagai poster majalah kala itu. Ini potretnya bergaya ala samurai yang bikin para juri X Factor tertawa karena dandanannya.

foto: YouTube/X FACTOR ID

10. Ariel dengan gaya rambut ini pernah jadi tren tahun 2000-an. Pria kelahiran 16 September ini mengawali kariernya dari penyanyi cafe, lho.

foto: Kapanlagi.com

11. Penyanyi kelahiran Pangkalanbrandan, Sumatra Utara ini pernah jadi model cover berbagai majalah.

foto: Istimewa

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags