1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 November 2022 14:25

11 Pemotretan keluarga Ussy-Andhika dari masa ke masa, konsepnya unik

Belum lama ini, keluarga Ussy dan Andhika memperbarui foto keluarga dengan melakukan sesi pemotretan bernuansa kerajaan. Dewi Suci Rahmadhani
Punya ide pemotretan yang keren-keren

1. Keluarga Ussy dan Andhika kompak mengenakan busana berwarna hitam dan putih saat sesi pemotretan pada 2017. Keduanya mengusung konsep foto ala tahun 90-an dengan latar motif polkadot.

BACA JUGA :
11 Transformasi Elea anak Andhika dan Ussy, disebut mirip idol K-Pop


foto: Instagram/@andhiiikapratama

2. Di tahun yang sama, keduanya kembali melakukan pemotretan keluarga dengan busana yang lebih simpel. Ussy, Andika, dan keempat anaknya mengenakan kaus berwarna putih polos dan celana jeans.

BACA JUGA :
Usia 2 tahun ganteng mirip papanya, ini potret putra Andhika Pratama

foto: Instagram/@andhiiikapratama

3. Pasangan selebriti ini pun seakan tak habis ide untuk membuat pemotretan unik. Kali ini, keluarga Ussy dan Andhika mengenakan kostum bathrobe lengkap dengan handuk di kepala.

foto: Instagram/@andhiiikapratama

4. Di akhir 2017, keluarga ini kembali melakukan photoshoot keluarga dengan nuansa glamor. Ussy, Andhika, dan keempat anaknya tampil menawan mengenakan busana bernuansa hitam dan putih.

foto: Instagram/@andhiiikapratama

5. Pada 2018, Ussy dan Andhika memilih baju adat Jawa dan latar bernuansa zaman dahulu untuk sesi pemotretan keluarganya.

foto: Instagram/@andhiiikapratama

6. Pada 2019, pasangan seleb ini kembali melakukan pemotretan keluarga dengan mengenakan busana bernuansa Tionghoa berwarna merah. Ussy dan keempat anak perempuannya tampil gemas dengan tatanan rambut hair bun.

foto: Instagram/@andhiiikapratama

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags