1. Home
  2. »
  3. Selebritis
22 Januari 2023 11:01

11 Momen siraman dan pengajian Kiky Saputri, tak menyangka bisa gelar acara di gedung mewah

Bukan dari keluarga konglomerat, Kiky mengaku tak menyangka bisa menggelar acara di gedung langganan para selebriti. Syeny Wulandari
foto: Instagram/@jhf.films & @windrafotografi

Brilio.net - Komedian ternama Kiky Saputri segera melepas masa lajangnya dengan Muhammad Khairi atau yang akrab disapa Poy. Jelang pernikahannya, Kiky menggelar prosesi pengajian dan siraman pada Sabtu (21/1).

Melalui unggahan di Instagram, terlihat momen demi momen acara pengajian dan juga siraman Kiky yang dilakukan di gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Pada prosesi ini Kiky Saputri tampak tak kuasa menahan tangisnya ketika sungkem ke orang tuanya.

BACA JUGA :
Wedding booklet Kiky Saputri tersebar, nama calon mertua bikin salfok karena punya jabatan mentereng


Tak hanya itu, Kiky juga membuat pangling banyak orang dengan penampilannya kali ini. Komedian 29 tahun yang terbiasa mengenakan pakaian modis nan minim, kini terlihat begitu anggun dengan gaun panjang berwarna biru muda.

Penampilannya semakin cantik dengan kerudung yang dikenakannya. Berlangsung penuh haru, berikut sederet momen pengajian dan siraman Kiky Saputri, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (22/1).

BACA JUGA :
Momen prewedding 9 pemain Imperfect The Series, Kiky Saputri usung dua tema berbeda

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags