1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 Mei 2022 17:51

11 Momen Indah Permatasari umumkan kehamilan, dipuji makin cantik

Indah dan Arie baru saja menggelar acara syukuran pernikahan yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Syeny Wulandari
Usia kandungan 5 bulan

6. Saat sedang duduk istirahat, Arie Kriting mengumumkan kabar bahagia bahwa sang istri saat ini tengah mengandung anak pertama mereka.

BACA JUGA :
11 Momen syukuran pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting


foto: YouTube/Indah Permatasari

7. Kehamilan Indah Permatasari rupanya telah masuk usia 5 bulan. Ia pun sempat memamerkan perutnya yang sudah mulai membesar.

BACA JUGA :
Jarang terekspos, ini 11 potret rumah Arie Kriting di kampung halaman

foto: YouTube/Indah Permatasari

8. Arie Kriting sendiri mengaku bahagia dengan kehamilan Indah Permatasari. Terlebih kehamilan Indah ini sudah lama dinantikannya. Ia lantas meminta doa untuk Indah dan calon buah hatinya.

foto: YouTube/Indah Permatasari

9. Lewat postingan terbaru di Instagram, bintang film Susah Sinyal tersebut terlihat memamerkan senyum manisnya sembari melihat ke arah perut istrinya yang membuncit.

foto: Instagram/@indahpermatas

10. Unggahan Indah Permatasari tak ayal langsung dibanjiri oleh komentar dari rekan artis dan juga para netizen. Tak sedikit yang memuji bahwa Indah makin cantik.

foto: Instagram/@indahpermatas

11. "Selamaat ka indaah, aku udahh mengira dari awal liat video, karena perutnya ka indah dan cara jalan ka indah di vlog2 sebelumnya juga kelihatan seperti ibu hamil. Semoga selalu sehat untuk ka indah, bang arie, dan dede bayinya. Btw ka inda ini makin cantikkkkk," puji salah satu warganet.

foto: Instagram/@indahpermatas

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags