1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 April 2022 02:21

11 Momen idol K-pop manggung di Coachella, Aespa tampil all out

Coachella mengundang beberapa musisi dari berbagai negara, termasuk Korea Selatan. Khansa Nabilah
Girl group legendaris 2NE1 reunian di atas panggung Coachella

6. Coachella 2022 bisa jadi konser monumental bagi KPopers. Pasalnya, girl group legendaris 2NE1 reunian di atas panggung Coachella.

BACA JUGA :
11 Gaya rambut nyentrik Sandara Park 2NE1, jambul ala Trolls ikonik


foto: Instagram/@chaelincl

7. Sang leader grup, CL yang memiliki ide untuk mengajak member 2NE1 (Park Bom, Dara, Minzy) tampil kembali setelah sekian lama vakum. Meski telah dibubarkan pada 2016, popularitas 2NE1 belum padam.

BACA JUGA :
9 Beda gaya Han So-hee dan Ryujin ITZY, kerap disebut mirip

foto: Twitter/@memealuvzCLx

8. Member boy group GOT7, Jackson Wang juga tampil sebagai solois di panggung Coachella 2022. Meski kini ia berkarier di negara asalnya, ia tetap populer di Korea Selatan. Jackson Wang mampu menghipnotis penonton lewat penampilannyaa yang berkharisma.

foto: Twitter/@2NE1Achievement

9. Solois indie BiBi turut diundang tampil di panggung Coachella pada 2022 ini. Memiliki deretan lagu yang easy listening, tak heran jika ia populer di Amerika Serikat.

foto: Twitter/@macherierae

10. Kali ini, grup rookie dari SM Entertainment, Aespa jadi girl group ke-3 yang tampil di panggung Coachella. Membawakan lagu Black Mamba, Savage, dan kejutan lagu berjudul Life Too Short.

foto: Instagram/@aespa_official

11. Grup yang beranggotakan Karina, Winter, Ningning, dan Giselle ini tampil di main stage dan sukses mengguncang ribuan penonton.

foto: Instagram/@aespa_official

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags