1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Mei 2021 11:00

11 Momen Dinda Hauw belajar masak, bikin steak untuk Rey Mbayang

Momen ini curi perhatian para warganet karena diketahui Dinda Hauw tak bisa memasak, bahkan membuat mi instan pun tak bisa Ferra Listianti

Brilio.net - Beberapa waktu lalu nama Dinda Hauw sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, pasca melangsungkan janji suci dengan Rey Mbayang pada Juli tahun lalu, Dinda Hauw mengaku tidak bisa masak mi instan dan nasi. Hal ini diungkapkan Dinda melalui unggahan akun Instagram-nya.

"Hehe aku belum bisa masak guys, masak nasi dan mie instan aja belum bisa. Dan karena nggak ada makanan apa-apa jadi malem pertama kita makan mie instant dulu ya dimasakin suami," terang Dinda di Instagramnya.

BACA JUGA :
10 Beda gaya Amanda Manopo & Putri Anne di keseharian, stylish banget


Berusaha menjadi istri terbaik untuk sang suami, Dinda Hauw pun belakangan ini rajin belajar memasak. Melalui unggahan YouTube-nya, pemeran Ayah Mengapa Aku Berbeda ini menunjukkan kemampuannya dalam memasak steak. Di bantu sang manajer, Dian, Dinda sudah terlihat begitu piawai dalam mengolah daging.

Tak ayal, momen Dinda saat memasak ini menuai respons positif dari warganet. Banyak dari mereka yang memberikan semangat kepada Dinda untuk belajar memasak. Penasaran seperti apa keseruannya?

Berikut momen Dinda Hauw masak steak untuk suami, seperti dirangkum brilio.net dari kanal YouTube Rein TV pada Minggu (9/5).

BACA JUGA :
Momen 10 seleb cek kandungan ditemani suami, sweet banget


1. Menunggu waktu berbuka, Dinda Hauw memanfaatkan waktu dengan belajar memasak. Dibantu sang manajer, Dian, Dinda memasak steak.



2. Dinda pun tampak piawai saat mengaduk adonan daging yang akan dibuat steak.



3. Melaui channel YouTube-nya, Dinda juga memberi tahu berbagai bahan untuk membuat steak.



4. Langkah selanjutnya, Dinda akan membentuk adonan daging dengan memakai sarung tangan plastik.



5. Dibentuk bulat-bulat, pemeran Surat Kecil Untuk Tuhan ini tampak telaten dan sabar.



6. Setelah adonan terbentuk, Dinda memasukkan ke dalam lemari pendingin terlebih dahulu.



7. Sambil menunggu proses pendinginan, Dinda kemudian membuat side dish berupa saus, sayur dan kentang.



8. Terlihat beberapa sayur, seperti baby buncis, wortel, dan jagung manis pipil diaduk menjadi satu dengan beberapa tambahan bumbu penyedap rasa.



9. Tak lupa, Dinda mencoba merasakan side dish masakannya.



10. Tiba saatnya bagi Dinda untuk memanaskan adonan steak yang diambil dari lemari pendingin. Tanpa minyak, Dinda memanaskan adonan di atas wajan dengan mentega.



11. Setelah masakan jadi, Rey Mbayang menikmati sajian steak yang dibuat oleh sang istri. Meskipun baru belajar, menurut Rey masakan Dinda sangat lezat.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags