1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 November 2019 12:05

11 Momen bridal shower kedua Citra Kirana, penuh drama

"Betapa dramanya Surprise Bridal Shower untuk @citraciki, " tulis salah satu sahabatnya, Annisa Aziza. Nisa Akmala

Brilio.net - Tinggal selangkah lagi, Citra Kirana akan resmi menyandang status sebagai istri Rezky Aditya. Setelah menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu, keduanya kini bersiap meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan yang digelar dalam waktu dekat.

Meskipun belum membagikan secara detail kapan pernikahan akan dilaksanakan, namun segala persiapan yang sudah hampir selesai menjadi tanda jika hari bahagia tersebut akan digelar sebentar lagi. Apalagi baru-baru ini Citra Kirana mendapat dua kali kejutan bridal shower dari para sahabat.

BACA JUGA :
Jelang nikah, Citra Kirana & Rezky Aditya ungkap soal bulan madu


Seperti diketahui, kejutan bridal shower biasanya didapat oleh calon pengantin wanita tak lama dari hari pernikahannya. Jika pada kejutan bridal shower sebelumnya Citra Kirana rela didandani cemong, maka berbeda dengan bridal shower keduanya ini. Mendapat kejutan dari sahabat sesama rekan selebritinya, Citra Kirana didandani bak ratu dengan gaun warna merah menyala.

Meski berlangsung seru dan meriah, bridal shower kedua Citra Kirana ini ternyata menyimpan cerita penuh drama lho. Melalui akun Instagram pribadinya, Anissa Aziza mengungkapkan jika dirinya dan sahabat melewati drama yang bikin deg-degan selama menyiapkan bridal shower. Sementera Ryana Dea menyebutkan jika rencana bridal shower untuk Citra Kirana nyaris batal.

10. Meskipun penampilannya terlihat berbeda dari biasanya, namun pesona Citra Kirana nggak hilang. Mau diapain aja tetap cantik!

foto: Instagram/@anissaaziza

11. Begini nih momen kebersamaan Citra Kirana dan para sahabat yang kompak abis. Friendship goals abis!

foto: Instagram/@ryana_dea

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags