1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 September 2021 15:44

11 Momen Azriel Hermansyah beri kejutan Sarah Menzel naik helikopter

Azriel dan Sarah diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama satu tahun. Syifa Fauziah

Brilio.net - Pasangan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel memang kerap mencuri perhatian publik. Keduanya menjalin hubungan asmara saat Azriel tengan berlibur ke Bali. Kini pasangan itu pun sudah menjalin hubungan asmara selama satu tahun.

Untuk merayakan hari jadi pacarannya itu, Azriel pun memberi kejutan manis untuk sang kekasih. Tak tanggung-tanggung, Azriel spesial menyewa helikopter demi merayakan hari jadinya itu.

BACA JUGA :
Cerita pilu Azriel Hermansyah pernah dibully kakak kelas saat SMA


Melalui unggahannya di channel YouTube The Hermansyah, terlihat keseruan pasangan itu saat merayakan anniversary yang pertama. Raut wajah malu dan bahagia pun terpancar dari cewek blasteran Jerman itu.

Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net rangkum dari channel YouTube The Hermansyah, Rabu (22/9).

1. Sebelum akhirnya mereka kembali Long Dinstance Relationship (LDR), pasangan ini pun menghabiskan waktu berdua. Keduanya mengunjungi restoran untuk menikmati suasana pantai Bali dengan duduk-duduk santai di sofa.

BACA JUGA :
Diminta datang ke rumah Krisdayanti, begini jawaban Azriel Hermansyah

2. Azriel pun mulai melancarkan aksinya untuk memberi kejutan pada Sarah. Ia mengajak Sarah ke suatu tempat dengan melewati persawahan. Tak disangka ternyata mereka menuju ke helikopter yang siap mengantarkan mereka untuk berkeliling Bali.

3. Momen keseruan keduanya saat di atas helikopter.

4. Di dalam helikopter keduanya pun terlihat berpegangan tangan, duh sweet banget sih.

5. Saat berkeliling di udara, anak kedua Anang Hermansyah itu menunjukkan sesuatu dari atas ketinggian. Dari ketinggian, sebuah tulisan romantis terlihat. Tulisan tersebut sekaligus sebagai ungkapan sayang Azriel untuk kekasihnya yang berasal dari Bali.Happy 1st Anniversary Sayang, bunyi tulisan yang dirangkau dengan bunga itu.

6. Sontak Sarah pun terlihat tersipu malu dan bahagia mendapat kejutan dari Azriel.

7. Setelah menikmati keseruan dengan helikopter, kejutan tak sampai disitu saja. Azriel juga sudah menyiapkan dinner romantis. Satu meja di restoran sudah disulap dengan satu bucket bunga dan taburan kelopak bunga mawar.

8. Sebelum menuju tempat dinner, mata Sarah pun ditutup untuk memberi kejutan kepada sang kekasih.

9. Kemdian Azriel memberikan satu bucket bunga besar untuk Sarah.Jadi pas di Jakarta Sarah udah kode mau bunga, makanya aku kasih, kata pria yang akrab disapa Ziel itu.

10. Pasangan ini pun langsung menikmati berbagai hidangan yang dipesan di restoran itu.

11. Setelah makan, keduanya memiliki harapan untuk hubungannya itu agar langgeng selamanya. Apalagi setelah perayaan anniversary ini, keduanya harus kembali menjalani LDR.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags