1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 September 2019 18:06

11 Momen Ayu Ting Ting liburan ke Labuan Bajo, kaki jadi sorotan

Ayu Ting Ting membagikan momen liburannya melalui akun Instagramnya. Farika Maula

Brilio.net - Liburan memang dijadikan momen yang pas untuk menghabiskan waktu untuk refreshing. Tak terkecuali pedangdut Ayu Ting Ting. Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Labuan Bajo menjadi destinasi yang dipilih Ayu Ting Ting untuk menghabiskan liburan.

Tak sendiri, Ayu Ting Ting mengajak keluarga besarnya untuk menikmati pemandangan alam di Labuan Bajo. Seperti diketahui, belakangan ini daerah yang terletak di Nusa Tenggara Timur tersebut banyak dikunjungi para selebriti Tanah Air. Beberapa di antaranya ada Maia Estianty, Ringgo Agus, Bunga Citra Lestari dan masih banyak lagi yang lainnya.

BACA JUGA :
5 Penampakan rumah Ayu Ting Ting VS Nikita Mirzani, sama-sama mewah


Kali ini giliran Ayu Ting Ting yang ingin menikmati anskap alam yang menarik dan garis pantai yang istimewa di Labuan Bajo. Aktivitas berlibur bareng keluarga tersebut ia bagikan melalui akun Instagramnya. Kebahagiaannya pun terpancar saat berpose di beberapa tempat di Labuan Bajo.

Namun demikian, ada hal yang justru menjadi fokus warganet dalam beberapa foto Ayu Ting Ting. Banyak dari mereka yang justru menyoroti penampilannya. Pasalnya, ibu satu ini tampil dengan crop top dan hot pants denim sehingga kaki jejangnya terlihat.

Lihat postingan ini di Instagram

Bunda iqis ngebolang ??????

BACA JUGA :
Tak cuma nyanyi, 6 pedangdut cantik ini sukses jadi presenter

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags