1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Oktober 2020 18:21

10 Transformasi Serell Thalib, perubahannya bikin pangling

Serell Thalib memiliki wajah yang yang sangat cantik, bak putri Arab. Farika Maula

Brilio.net - Taqy Malik akhirnya melepas masa duda dan resmi menikahi seorang perempuan bernama Serell Thalib pada Minggu (18/10) lalu. Pernikahan mereka memang cukup mengejutkan karena tidak ada tanda-tanda yang ditunjukkan oleh Taqy selama ini.

Warganet pun semakin penasaran karena istri Taqy Malik bukanlah sosok dari dunia hiburan Tanah Air. Perempuan berhijab yang diketahui bernama Serell Thalib ini disebut-sebut merupakan seorang selebgram asal Batam.

BACA JUGA :
8 Potret terbaru Millen Cyrus setelah filler bibir, manglingi


Serell Thalib memiliki wajah yang yang sangat cantik, bak putri Arab. Hidungnya yang mancung dan matanya yang besar membuat wajahnya semakin memikat. Terlebih kini tampilannya yang serba tertutup mengenakan hijab, Serell terlihat semakin cantik.

Penasaran bagaimana potret transformasi istri dari Taqy Malik ini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/10).

1. Sebelum menikah dengan Taqy Malik, Serell Thalib diketahui anak gaul yang sekarang memutuskan untuk berhijab.

BACA JUGA :
8 Potret Kekeyi jadi Putri Jasmine di film Aladdin, manglingi

foto: istimewa

2. Dilansir dari laman Facebooknya, diketahui calon istri Taqy Malik berasal dari Batam. Ia juga diketahui adik dari selebgram Mesya Thalib.

foto: Facebook/ Serel Nadirah Thalib

3. Sebelumnya, calon istri pria kelahiran 1997 ini tak berhijab namun kini ia mantap berhijab.

foto: Twitter/ @IndoCantik_Id

4. Namun kini, Serell sudah memutuskan untuk hijrah. Ia pun kini tampil dengan hijab. Dari mulai hijab biasa, hijab syar'i hingga hijab bercadar kerap dikenakannya.

foto: Instagram/@sherel_thalib

5. Seperti diketahui, istri dari Taqy Malik ini merupakan lulusan dari Universitas Sumatera Utara.

foto: Instagram/@sherel_thalib

6. Selebgram muda ini sebelumnya merupakan sosok yang hits saat berpose. Hal ini lantas membuat publik menilai Serell memiliki kemiripan dengan Salmafina.

foto: Instagram/@sherel_thalib

7. Tak hanya itu, Serell Thalib juga merupakan sosok wanita penyayang kucing. Serell kerap membagikan foto dan video kucing-kucingnya di rumah lewat Instagram.

foto: Instagram/@sherel_thalib

8. Jika dilihat dari sejumlah unggahan di Instagram-nya, Serell terlihat memiliki hobi travelling. Ia kerap membagikan potret beberapa tempat wisata yang pernah ia kunjungi.

foto: Instagram/@sherel_thalib

9. Ia juga suka bertualang ke gunung dan tempat-tempat menarik lainnya. Tampak pula dari unggahannya, ia merupakan sosok yang mengagumi keindahan alam.

foto: Instagram/@sherel_thalib

10. Sebelum menikah dengan Taqy Malik, Serell Thalib pernah meminta Taqy untuk bisa membimbingnya menjadi seorang penghafal Alquran seperti sang suami.

foto: Instagram/@sherel_thalib

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags