1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Juni 2020 20:53

10 Seleb ini beri dukungan semangat untuk Dwi Sasono

Dwi Sasono ditangkap karena kasus narkoba. Syifa Fauziah

Brilio.net - Kabar ditangkapnya aktor Dwi Sasono terkait penggunaan narkoba memang mengejutkan banyak pihak. Dwi Sasono ditangkap aparat kepolisian Polres Jakarta Selatan di kediamannya yang berlokasi di Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 26 Mei 2020 lalu.

Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti ganja seberat 16 gram yang ia simpan dalam guci. Atas kasus ini, ayah tiga anak itu terjerat pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 111 UU Narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat lima tahun penjara. Namun tim kuasa hukum Dwi tengah mengajukan agar Dwi direhabilitasi.


Selama berkarier, suami Widi Mulia itu dikenal sebagai sosok yang sangat profesional. Selain itu, dalam bergaul ia sangat humble dengan rekan kerjanya.

Tak heran, saat kabar ini mencuat para selebriti yang pernah bekerja sama dengan Dwi merasa kaget. Mereka pun juga turut memberi dukungan semangat atas kejadian itu.

Berikut 10 selebriti yang memberi dukungan semangat untuk Dwi Sasono seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (2/6).

1. Shopia Latjuba.

Rekan satu grup B3 lainnya yakni Cynthia Lamusu pun turut memberi dukungan untuk rekannya itu.

Cynthia Lamusu memosting foto keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia dan menuliskan lirik lagu Usah Kau Lara Sendiri yang dipopulerkan Katon Bagaskara dan Ruth Sahanaya. Lirik tersebut pun menyiratkan untuk sahabatnya tidak bersedih.

"Kulihat mendung menghalangi pancaran wajahmu
Tak terbiasa kudapati terdiam mendura
Apa gerangan bergemuruh di ruang benakmu?
Sekilas galau mata ingin berbagi cerita
.
'Ku datang sahabat bagi jiwa
Saat batin merintih
Usah kau lara sendiri
Masih ada asa tersisa
.
Letakkanlah tanganmu di atas bahuku
Biar terbagi beban itu dan tegar dirimu
Di depan sana cahya kecil 'tuk memandu
Tak hilang arah kita berjalan menghadapinya..."
. .
("Usah Kau Lara Sendiri")

(Dukungan Dwi Sasono)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags