1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Januari 2020 19:07

10 Potret Vino G Bastian mengantar jenazah ibunya, bikin terenyuh

Vino menceritakan, ibundanya meninggal dalam kondisi yang sedang sehat. Weni Arfiyani

Brilio.net - Panggung hiburan kembali dirundung duka. Pada hari Selasa (7/1/), ibunda aktor Vino G Bastian yakni Hj Herna Debby telah menghembuskan nafas terakhirnya. Kepergian sang bunda ini merupakan pukulan yang berat bagi Vino. Pria tersebut terlihat tak kuasa menahan air mata saat berada di rumah duka.

Vino G Bastian turut mengantar jenazah sang ibunda, Haji Herna Debby ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Malaka 2, Tanah Merah, Jakarta Timur. Pada momen itu, Vino yang mengenakan kemeja putih tak bisa berhenti menangis. Sementara sang istri, Marsha Timothy juga terlihat hadir di sisi Vino.


Setelah proses pemakaman selesai, Vino pun menemui awak media. Sebelum menceritakan detail penyakit sang ibunda, bintang film RADIT DAN JANI itu berterima kasih pada awak media yang sudah rela hadir pada kesempatan itu.

"Assalamualaikum. Saya mewakili keluarga besar Bastian Tito dan juga ibu saya mengucapkan terima kasih banyak atas doa dan support teman-teman media semuanya. Maaf kalau kami tidak prepare pemakaman ini dengan baik karena mendadak sekali. Alhamdulilah ibu saya meninggal dengan baik yang Insya Allah khusnul khotimah," ujar Vino seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Sementara itu, potret Vino G Bastian mengantar jenazah sang bunda membuat haru warganet. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/1), 10 potret Vino G Bastian mengantar jenazah ibunda yang bikin terenyuh.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags