1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 September 2020 17:20

10 Potret Valda Alviana tunangan Reza D'Academy, memesona abis

Paras Valda yang memesona membuat warganet penasaran dengan sosoknya. Farika Maula

Brilio.net - Baru-baru ini Reza D'Academy menjadi perbincangan publik. Bukan soal kariernya saja, namun soal urusan asmaranya. Pria yang memiliki vokal tebal mendayu dan cengkok Arab yang sangat khas itu baru saja menggelar acara lamaran.

Hal itu terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram. Dalam unggahan pria dengan nama Reza Zakarya ini terlihat dirinya memakai jas biru rapi sambil bermain piano. Para warganet pun justru fokus dengan cincin yang telah melingkar di jari manisnya.

BACA JUGA :
8 Penampakan hunian Puput LIDA dulu vs kini, semula rumah papan


Senada dengan unggahan Reza, akun Instagram ibunya juga mengunggah foto sang putra bersama keluarga yang terlihat sedang menggelar sebuah acara. Sejumlah kotak berwarna silver pun tampak ditumpuk rapi di atas meja.

Keluarga Reza tampak berkunjung ke rumah gadis pilihan Reza, bernama Valda Alviana. Momen lamaran Reza dengan pujaan hatinya pun mencuri perhatian para penggemar.

Hal ini membuat publik penasaran dengan paras tunangan Reza. Untuk kamu yang penasaran berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Rabu (30/9).

BACA JUGA :
10 Momen lamaran Reza D'Academy dan Valda Alviana, penuh kebahagiaan

1. Seperti diketahui, tunangan Reza Zakarya ini bernama Valda Alviana.

foto: Instagram/@hildabaras

2. Valda resmi dilamar oleh Reza di depan keluarga kedua belah pihak.

foto: Instagram/@rezavalda_official

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags