1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Desember 2019 08:37

10 Potret Tika Bravani 'Denok TOP' pamer baby bump, memesona

Tika hamil di dunia nyata dan dalam perannya di TOP. Nur Luthfiana Hardian

Brilio.net - Bagi kamu para pencinta sinetron, pasti sudah tak asing lagi dengan karakter utama wanita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Siapa lagi kalau bukan Denok, istri kedua dari Ojak.

Wanita cantik yang bekerja sebagai guru privat matematika itu dikenal punya hati yang baik. Sayangnya karakter Denok sendiri identik dengan unik dan lucu. Dia punya cara bicara terbata-bata dan tertawa yang berbeda dari wanita pada umumnya.

BACA JUGA :
Potret maternity 10 seleb ekspos perut besar, seksi menawan


Di Tukang Ojak Pengkolan atau TOP, diceritakan Denok sedang mengandung buah hatinya dengan Ojak. Keduanya pun tak sabar menanti bayi mereka lahir.

Denok begitu menjiwai perannya sebagai ibu hamil. Bagaimana tidak, kehamilan tersebut bukan semata-mata hanya ada di sinetron. Melainkan pemeran asli Denok, yakni Ratu Tika Bravani memang hamil di kehidupan nyata.

Pada dunia nyata, Tika Bravani sudah menikah dengan Dimas Aditya sejak 2016. Pada Agustus 2019 ini, Tika akhirnya mengunggah kabar kehamilan melalui akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA :
12 Gaya Shandy Aulia pamer baby bump, pesonanya nggak luntur

Tika pun beberapa kali memamerkan potret baby bump di media sosialnya. Memasuki usia kehamilan delapan bulan, dengan perut yang sudah besar, sampai saat ia masih sibuk syuting Tukang Ojek Pengkolan lho.

Penasaran bukan seperti apa pesona istri dari Ojak Tukang Ojek Pengkolan saat pamer baby bump? Yuk langsung lihat beberapa potret Tika Bravani alias Denok saat pamer baby bump seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @tikabravani pada Senin (23/12).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags