1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 Mei 2021 19:42

10 Potret seragam keluarga Raffi Ahmad saat Lebaran, jadi inspirasi

Model seragamnya ada yang menampilkan kesan simpel, klasik, sampai glamor. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Tak terasa, momen Lebaran atau Idul Fitri sudah ada di depan mata. Seluruh umat muslim akan merayakan hari kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Nah, pada momen spesial ini, akan ada banyak keluarga, kerabat, atau teman-teman yang ditemui. Jadi nggak ada salahnya untuk mempersiapkan busana yang dipakai agar tampil menawan di hari Lebaran, termasuk seragam keluarga.

Untuk inspirasi, kamu bisa mensontek gaya busana para seleb Tanah Air dan keluarganya. Misalnya saja seragam keluarga Raffi Ahmad. Modelnya pun ada yang menampilkan kesan simpel, klasik, sampai glamor.

BACA JUGA :
10 Momen Raffi Ahmad borong baju Lebaran, langsung ke gudangnya


erikut sepuluh potret seragam keluarga Raffi Ahmad seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @raffinagita1717 pada Rabu (12/5).

1. Raffi, Nagita, dan Rafathar kompak mengenakan outfit dengan look yang colorful pada Lebaran tahun lalu.

BACA JUGA :
12 Momen Nagita Slavina pakai baju harga Rp 100 ribuan, terlihat mewah

2. Untuk kesan yang elegan, Nagita menggunakan kimono overcoat, sementara Raffi dan Rafathar mengenakan kemeja batik dengan warna senada.

3. Pilihan baju couple ala Nagita dan Raffi ini juga bisa jadi inspirasi. Nagita mengenakan kaftan sementara Raffi mengenakan kemeja koko.




4. Terkesan klasik namun simpel, Nagita Slavina mengenakan outer batik berwarna merah sementara Raffi dan Rafathar mengenakan kemeja senada dan memadukannya dengan sepatu sneakers.

5. Nggak selalu harus sama, seragam keluarga ala keluarga Raffi Ahmad ini mengambil tone warna biru namun dengan motif yang berbeda.

6. Selanjutnya ada seragam keluarga Raffi yang bernuansa soft brown. Raffi mengenakan baju koko, sementara para wanita di keluarganya mengenakan dress semi kebaya yang tampak glamor.

7. Outfit serba putih ini juga cocok banget deh untuk momen Lebaran Idul Fitri.

8. Aksen brokat dalam busana seragam keluarga Raffi Ahmad ini juga chic abis!

9. Warna-warna soft seperti ini selain tampak kekinian juga bisa memberikan efek wajah yang segar lho.

10. Terakhir, ada model busana yang memadukan warna hitam dan silver. Untuk model busana wanita, bisa ditambah dengan payet.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags