1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Februari 2019 05:01

10 Potret rumah Kylie Jenner & Travis Scott yang harganya Rp 204 M

Rumah mewah tersebut terletak di Baverly Hills, California, Amerika Serikat. Farika Maula

Brilio.net - Berita tentang artis Hollywood memang menarik untuk dibahas. Apalagi kehidupan salah satu artis sekaligus model Hollywood papan atas Kylie Jenner dan rapper Travis Scoot. Mereka berdua dikabarkan baru saja membeli sebuah rumah mewah dengan harga yang fantastis, rumah tersebut dibanderol dengan harga USD 13,4 juta atau sekitar Rp 204 miliar.

Seperti yang kita ketahui bahwa Kylie merupakan seorang pengusaha kosmetik yang handal dann ulet. Tak heran jika ia mampu membeli apa yang ia inginkan. Tahun lalu majalah Forbes memberitakan bahwa Kylie Jenner mempunyai penghasilan hampir USD 900 juta atau sekitar Rp 12,5 triliun dari bisnis kosmetiknya tersebut.

Seperti brilio.net lansir dari laman People bahwa pasangan selebriti papan atas tersebut membeli sebuah rumah mewah yang terletak di Baverly Hills, California, Amerika Serikat. Rumah milik orang tua Stormi Webster tersebut memiliki sejumlah fasilitas yang sangat mewah.

Hampir setiap sudut ruangannya dilengkapi dengan perabotan dan barang-barang yang memiliki bentuk dan desain modern. Mulai dari garasi yang super besar, tempat bersantai dengan keluarga, kolam renang, kamar tidur yang mewah dengan balkon hingga ruangan terbuka yang dikelilingi oleh pohon.

Nah kali ini untuk kalian yang sudah penasaran dengan penampakan rumah Kylie Jenner dan Travis Scott berikut brilio.net rangkum potretnya dari laman dailymail.co.uk, Jumat (8/2).

1. Penampakan rumah Kylie dengan bentuk bangunan modern minimalis namun mewah.

BACA JUGA :
Pasang surut hubungan Ahmad Dhani vs Farhat Abbas





2. Penampakan ruang tamunya dilengkapi dengan sofa yang berbentuk unik dan minimalis. Di dalamnya juga terdapat perapian untuk musim dingin.




3. Tempat tidurnya pun memiliki balkon. Dari foto ini dapat dilihat juga ada beberapa meja dan kursi disediakan untuk bersantai.

BACA JUGA :
Irish Bella terbaring sakit, ini ungkapan hati Ammar Zoni




4. Kamar mandi miliknya pun terlihat luas dan bersih dilengkapi dengan bathtub yang mewah.




5. Ruang tamunya memiliki perapian yang dihias dengan beberpa perabotan yang mewah dan unik.




6. Dapur dari rumah ini didominasi dengan meja kayu yang berwarna cokelat dan terdapat lampu gantung yang mewah.




7. Rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang loh.




8. Bahkan di pinggirnya terdapat kursi santai untuk menikmati pemandangan di sekelilingnya.




9. Penataan tamannya pun sangat rapi dan sederhana.




10. Ini penampakan rumah Kylie dan Travis dari udara.






SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags