1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Oktober 2020 09:22

10 Potret liburan Tya Ariestya ke Magelang & Jogja, sewa bus mewah

Tya menggunakan bus super besar dengan fasilitas lengkap. Lola Lolita
foto: Instagram/@tya_ariestya

Brilio.net - Beberapa waktu belakangan, liburan ke Magelang menjadi tren di kalangan para selebriti. Sebelumnya sudah ada Syahrini, Raisa, Jennifer Bachdim, dan kini Tya Ariestya pun tak mau ketinggalan. Tak hanya Magelang, Tya juga memboyong keluarganya liburan ke Jogja.

Selama liburan, Tya dan keluarga mengunjungi tempat-tempat wisata yang terkenal. Dilihat dari unggahannya di Instagram, Duta Taekwondo Indonesia sangat menikmati liburannya. Bahkan momen-momen seru bersama sang anak pun terlihat dari setiap unggahan Tya.

BACA JUGA :
Hamil besar, ini 8 momen Oki Setiana Dewi raih gelar doktor


Menariknya nih, Tya menggunakan bus super besar dengan fasilitas lengkap selama liburan ke Magelang dan Jogja. Seperti apa liburan Tya bersama keluarga? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (26/10).

1. Perjalanan Tya dan keluarga menjadi begitu nyaman karena menyewa bus super mewah ini.

BACA JUGA :
Momen 6 seleb cicipi kuliner harga selangit, bikin melongo

foto: Instagram/@tya_ariestya

"Liburan ke Magelang hari ini, berangkat ke cm sekeluarga sewa Bus segede ini," kata Tya.

"Dlm bus nya di taro in Kasur," sambungnya.

2. Selama di Magelang, Tya menginap di salah satu hotel yang cukup mewah dengan pemandangan yang sangat indah.

View this post on Instagram

Biar seger mata nya pagi2 Kita nginep di Hotel ter the best di Magelang, yg suasana nya desa bgt Ter the best sih liburan kali ini! Udah brangkat kita naik Bus sendiri (kayak bus pribadi) yg isinya kita sekeluarga aja, bs di set kasur 1-2set sendiri, trus kursi nya jg udah di set kayak di resto (liat di story aku post nya) Trus sampe hotel di Magelang @mesastila ternyata hotel nya dikelilingin 8 gunung Aktifitas nya disiapin yg bener2 wellness support bgt krn liburan kita liburan #wellnestripdryd namanya Ahhhhh! Rasanya bener2 lega!!! Stengah tahun lebih gak ngerasain gini, biasanya selalu min 1bulan sekali staycations buat refreshing! Akhirnya , anak2 , nenek2, semua happy bgt Nb: dm aku penuh nanyain perjalanan ini, rate nya brp dll! Ini semua bener2 bs di adjust sesuai selera & budget dan yg paling penting sih dlm panduan dokter juga! Detail nya lgsg ke @wellnesstrip.dryd ya, Ada paket2 nya tinggal pilih yg sesuai sama selera! Mau rombongan, mau ber2 an atau mau sendirian bs di arrange semua Yg udah gremet2 butuh liburan angkat tangannya!

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags