1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Oktober 2020 14:45

10 Potret kamar kembaran Tasya Farasya, fasilitasnya bikin melongo

Tasyi mempunyai lemari khusus untuk menyimpan koleksi lipstiknya Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Saudara kembar Tasya Farasya, Tasyi Athasyia diketahui juga aktif berprofesi sebagai content creator YouTube. Namun sedikit berbeda dari kembarannya, Tasyi lebih fokus membuat konten soal kuliner. Konten yang dibuat mulai dari resep hingga review makanan selebriti.

Sama halnya dengan Tasya, sosok Tasyi pun juga tak kalah mencuri perhatian publik. Termasuk pula mengenai gaya hidupnya yang mewah. Diketahui, artis kelahiran 1992 tahun ini tinggal di sebuah hunian bak istana bersama keluarganya.

BACA JUGA :
Potret kamar tidur 10 seleb tema Victorian, mewah bak dekor kerajaan


Selain dipenuhi furnitur mahal, hampir setiap sudut ruangan didominasi berwarna ungu. Meski begitu, Tasyi justru memilih konsep berbeda pada kamarnya. Ia menuturkan bahwa kamarnya mempunyai konsep mirror dan gold.

Dilengkapi berbagai fasilitas, kira-kira seperti apa ya penampakan kamar Tasyi? Berikut ini brilio.net rangkum dari kanal YouTube Ria Ricis, Jumat (2/10).

1. Sejak awal mengonsep kamarnya, Tasyi sangat mengutamakan sebuah kenyamanan

BACA JUGA :
9 Potret kamar Citra Kirana, walk in closetnya bikin melongo

2. Saat pertama kali memasuki kamar, mata langsung disuguhkan dengan ruang bersantai. Terlihat ada sofa-sofa besar berwarna cokelat.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags