1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Desember 2023 10:55

10 Potret BCL dinner romantis rayakan ulang tahun Tiko Aryawardhana, tulis pesan haru untuk suami

BCL menuliskan pesan haru sekaligus menguatkan sang suami dari berbagai berita miring yang sempat menderanya. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@itsmebcl

Brilio.net - Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL, baru saja melangsungkan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023 lalu. Pernikahan ini menjadi momen BLC melepas statusnya sebagai janda dan single mother usai kepergian Ashraf Sinclair. Pernikahan keduanya digelar secara intimate di Bali.

Tak lama setelah pernikahan, BCL merayakan ulang tahun sang suami. Ulang tahun Tiko dirayakan secara intimate dengan makan malam romantis. Keduanya membagikan momen-momen manis dan romantis saat dinner

BACA JUGA :
Tak anggap BCL sebagai mantu, isi percakapan ibu mendiang ashraf ini bikin haru


Dalam unggahan video dan foto, BCL terlihat mempersiapkan kejutan berupa kue untuk Tiko. Kebersamaan mereka pun tampak menggemaskan dan bikin baper. BCL turut memberikan pesan yang menyentuh untuk Tiko.

"Biarkan mereka menilaimu. Biarkan mereka salah memahamimu. Biarkan mereka bergosip tentangmu. Pendapat mereka bukan masalahmu. Kamu tetap baik hati, berkomitmen pada cinta, dan bebas seperti dirimu. Tidak peduli apa yang mereka lakukan atau katakan. Jangan berani-berani meragukan nilai atau kebenaranmu. Teruslah bersinar seperti Anda. Selamat ulang tahun @tikoaryawardhana," tulis BCL pada Instagram Storynya yang diunggah pada Jumat (8/12).

Simak potret momen Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahun Tiko dihimpun brilio.net pada Sabtu (9/12) dari berbagai sumber.

BACA JUGA :
Punya paras mirip, 5 potret kebersamaan ibunda BCL dengan sang besan ini bak bestie

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags