1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 September 2020 06:21

10 Potret awal karier vs kini aktor FTV, perubahannya jadi sorotan

Bertahun-tahun berkecimpung di dunia seni peran, penampilan mereka turut berubah dari waktu ke waktu. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Selain sinetron, layar kaca Indonesia tak bisa lepas dari tayangan FTV yang jadi favorit para anak muda. Mengusung kisah percintaan yang seru, nggak heran kalau FTV begitu dinanti-nanti setiap harinya.

Kepopuleran FTV tentu saja nggak bisa lepas dari para pemainnya. Terlebih lagi para aktornya, akting dan pesona mereka saat membawakan karakter di FTV selalu berhasil menghipnotis para pemirsa.

BACA JUGA :
10 Potret Olla Ramlan di awal karier, pernah main 'Jin dan Jun'


Melihat wajah ganteng mereka berseliweran di berbagai FTV terbaru adalah hal yang biasa. Tapi kamu pernah nggak sih melihat potret lawas mereka di awal karier? Penasaran kan seperti apa potret awal karier mereka jika dibandingkan dengan pesonanya saat ini? 

Yuk langsung saja simak potret awal karier vs kini 10 aktor FTV, seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (29/9).

1. Eza Gionino dulunya masih imut-imut dengan gaya rambut poni sampingnya. Sekarang aktor 30 tahun ini tampil makin macho dan dewasa dengan gaya rambut barunya.

BACA JUGA :
10 Potret Stefan William saat awal karier, disebut Justin Bieber lokal

foto: Instagram/@diky.rahmayadi & @ezagio

2. Fandy Christian di awal karier identik banget nih sama rambut jambulnya. Kini suami dari Dahlia Poland itu lebih sering mengenakan penutup kepala dan makin manis dengan kumis dan jenggot tipisnya.

foto: Instagram/@hnndakuran & @fandych

3. Punya wajah baby face, Hardi Fadhillah seolah nggak ada bedanya nih awal karier vs kini.

foto: Instagram/@fifitfittria.hf & @hardifadhillah_sapimonster

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags