1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Februari 2019 05:01

10 Potret Abbas Alizada, cowok yang disebut titisan Bruce Lee

cowok ini mulai mengagumi Bruce Lee sejak umurnya 14 tahun. Annisa Amalia Hapsari

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok legenda Bruce Lee? Aktor dan ahli bela diri ini namanya sangat melekat dengan film-film laga. Bahkan dapat dikatakan jika Bruce Lee adalah aktor yang mempopulerkan film-film kung fu ke seluruh dunia.

Film Enter the Dragon, Game of Death, Fist of Fury, dan Way of the Dragon merupakan sejumlah film yang membuat nama Bruce Lee dikenal dunia. Sejak kemunculannya hingga kini, Bruce Lee selalu berhasil memukau setiap orang yang menonton aksinya dalam film.

Tak ayal meski dirinya telah berpulang pada tahun 1973, sosoknya tetap menjadi legenda hidup bagi banyak orang. Penggemarnya tetap mengagumi sosok Bruce Lee meskipun idolanya telah tiada. Seperti seorang pemuda dari Afghanistan yang bernama Abbas Alizada.

Berawal dari menonton film Bruce Lee kemudian mengagumi sosoknya, kini Abbas mempunyai julukan sebagai Bruce Lee dari Afghanistan. Daripada penasaran dengan sosok Abbas yang disebut titisan Bruce Lee, yuk intip 10 potretnya yang brilio.net himpun dari akun Instagram @official_abbli, Rabu (6/2).

1. Abbas mulai mengagumi Bruce Lee sejak umurnya 14 tahun.

BACA JUGA :
Ini satu-satunya pertarungan nyata Bruce Lee yang sempat direkam video




2. Sejak saat itu, dirinya mencoba untuk meniru dan berniat belajar ilmu bela diri itu dengan benar.



3. Dirinya sempat berlatih di klub olahraga Kabul. Namun karena kesulitan uang, Abbas akhirnya hanya bisa berlatih di rumah.

BACA JUGA :
8 Kenangan Ronaldikin bak pemain bola profesional



4. Pada tahun 2014, namanya mulai dikenal publik setelah ia mengunggah foto aksinya yang menyerupai Bruce Lee.



5. Sama seperti Bruce Lee, Abbas ingin menjadi aktor bela diri terkenal, walau tidak mungkin bisa menandingi idolanya tersebut.



6. Pria 26 tahun ini pun kini sudah mulai tampil di acara TV dan menjadi model iklan.

View this post on Instagram

A post shared by Abbas Alizada (@official_abbli) on

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags