1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Januari 2020 14:05

10 Pesta ultah Happy Salma ke-40, ada kejutan pentas tari Kecak

Meski tanggal perayaan terlewat, Happy Salma dibuat terharu dan takjub dengan kejutan ulang tahun. Dwiyana Pangesthi

Brilio.net - Happy Salma merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun pada Minggu (19/1). Jero Happy Salma Wanasari ini merayakan ulang tahun secara mewah dan private, bersama keluarga dan kerabat dekatnya. Pada momen ulang tahunnya, Happy Salma juga mendapatkan kejutan yang sangat berkesan yakni pentas tari Kecak.

Wanita yang pandai dalam seni peran dan penulis buku ini menggunggah beberapa momen ulang tahunnya di Instagram pribadi. Dalam unggahannya, Happy Salma mengungkapkan perasaan bahagia dan terharu dengan kejutan yang diberikan untuknya. Bahkan ia mengaku sampai berurai air mata haru dengan momen manis tersebut.

Sebenarnya ulang tahun Happy Salma sudah berlalu pada 4 Januari lau, namun para sahanbat dan keluarganya nggak begitu saja melewatkan momen berharganya. Kebahagiaan pun tak dapat sembunyikan dari wanita kelahiran Sukabumi ini.

Sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa atau Tjok Gus juga turut hadir bersama dua buah hatinya. Kejutan special ulang tahun itu berlangsung di Bali. Lalu seperti apa momen keseruan pesta ulang tahun Happy Salma?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @happysalma, pada Senin (20/1), berikut 10 momen pesta ultah Happy Salma ke-40, ada kejutan pentas tari Kecak.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags