1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Februari 2020 13:05

10 Pesona Sandrinna Michelle pemeran Ajeng di 'Cinta Karena Cinta'

Sandrinna merupakan artis cilik yang kini beranjak remaja. Rizka Mifta
foto: Instagram/@sandrinna_11

Brilio.net - Kelanjutan sinetron Cinta Karena Cinta terus membuat penonton penasaran. Kehidupan Sissy dan orang-orang disekitarnya rasanya sayang untuk dilewatkan. Apalagi buat kamu yang sudah mengikuti sejak episode awalnya di 1 Agustus 2019, pasti semakin geregetan dengan episode terbaru Cinta Karena Cinta.

Akting yang ditampilkan Natasha Wilona, Caesar Hito, Gabriella Larasati, Megan Domani, dan artis lainnya berhasil merebut perhatian penonton. Nggak sedikit yang terbawa perasaan atau baper dengan adegan romantis para pemainnya. Hayo ngaku deh kamu paling nge-fans sama siapa nih?

Nggak bisa dipungkiri, Sandrinna Michelle juga jadi salah satu yang mencuri perhatian. Aktris muda ini berperan sebagai Ajeng dalam Cinta Karena Cinta. Wajah imut Ajeng dalam menunjukkan berbagai ekspresi kerap membuat penonton ikut larut dalam cerita.

Bukan tanpa alasan, gadis keturunan Jawa-Amerika Serikat ini sudah berhasil bermain dalam berbagai judul film dan sinetron. Sandrinna bahkan memulai debut aktingnya saat usia sangat muda lho. Pada usia 8 tahun, ia telah bermain film This is Cinta, Romeo + Rinjani, dan Surga Yang Tak Dirindukan.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags