1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Juni 2019 19:03

10 Potret Baraa Masoud, hafiz anak angkat Indadari mantan istri Caisar

Baraa Masoud ini merupakan seorang penghafal Alquran atau hafiz asal Gaza, Palestina. Muhammad Bimo Aprilianto

Brilio.net - Nama Indadari sempat banyak dibicarakan saat heboh kasus perceraiannya dengan Caisar. Setelah memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan komedian tersebut, Indadari mengubah penampilannya dengan mengenakan cadar. Namanya pun mulai tenggelam dari dunia hiburan.

Namun postingan Instagram pribadinya pada Jumat (21/6) lalu membuat namanya kembali jadi topik bahasan hangat. Pada postingan itu ia mengunggah foto anak kandungnya, Ismail berdampingan dengan pria ganteng. Di caption postingan tersebut, Indadari mengungkapkan kalau cowok tersebut merupakan anak angkatnya.

BACA JUGA :
10 Pesona Salim Bahanan, hafiz keren yang tak kalah dari Taqy Malik


Ialah Baraa Masoud, anak angkat Indadari yang berasal dari Palestina. Sambil memperkenalkan anak angkatnya lewat kata-kata, perempuan yang kini telah menikah lagi dengan pria bernama Andre Saddam ini mengungkapkan kalau Baraa merupakan seorang hafiz Alquran.

Berikut ini deretan potret dan fakta Baraa Masoud seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Minggu (23/6).

1. Baraa Masoud yang disebut anak angkat Indadari ini merupakan seorang penghafal Alquran atau hafiz asal Gaza, Palestina.

BACA JUGA :
Lantunan ayat Alquran qori cilik ini dijamin bikin hati adem

2. Dikenalkan oleh lembaga kemanusiaan One Care ID. Indadari diminta bantuannya untuk membantu dakwah Baraa Masoud selama di Indonesia.

3. Baraa mengatakan sendiri kalau sosok Indadari mirip dengan sang ibu. "Aku langsung bilang, 'You are my son Bara, I'm your mom in Indonesia'," ujar Indadari.

4. Baraa Masoud lahir di Gaza, Palestina pada 7 November 1998.

5. Di usianya yang kini menginjak 20, ia sudah menghafal 30 juz Alquran.

6. Meski kondisi di tempat tinggalnya masih kurang kondusif, Baraa memanfaatkan media sosial untuk berdakwah. Ia sering melantunkan ayat suci Alquran lewat video di YouTube dan Instagram.

7. Baraa sedang terlibat dalam tour bertajuk Gathering Quran yang akan digelar di sembilan kota besar di Indonesia.

8. Mengacu tayangan Rumpi No Secret, ia mengaku suka membaca novel, bermain tenis dan berenang.

9. Baraa mengaku terkesima saat melihat kemegahan Masjid Istiqlal. Menurutnya, masjid yang berada di Ibukota ini terlihat begitu indah.

10. Meski selama ini menyampaikan dakwah hanya lewat media sosial, Baraa tak menutup kemungkinan untuk menjadi aktor di sinetron atau film. Ia beralasan agar bisa lebih maksimal menyiarkan pesan kebaikan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags