1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Januari 2020 20:02

10 Perlengkapan tidur Nagita Slavina, harganya jutaan rupiah

Demi kenyamanan tidurnya, Nagita Slavina memilih barang-barang premium. Weni Arfiyani

Brilio.net - Nagita Slavina memang selalu mencuri perhatian warganet dengan gayanya yang simpel namun stylish. Istri Raffi Ahmad ini juga kerap mengenakan barang-barang branded dalam kesehariannya. Total harga outfit Nagita tak jarang bikin warganet ikut melongo melihatnya.

Nah tak hanya perihal penampilannya saja nih yang dipikirkan baik-baik oleh Nagita. Namun, perlengkapan tidur pun ibunda Rafathar ini selalu memilih barang-barang yang berkualitas yang harganya tentu tak murah.

BACA JUGA :
6 Potret kedekatan Nagita Slavina & ayah tiri, jarang tersorot


Demi kenyamanan tidurnya, Nagita Slavina memilih barang-barang premium. Mulai dari piyama yang ia kenakan, hingga sarung bantal yang menjadi pelapis alas kepala ketika matanya terpejam.

Dengan bahan premium, harga yang dibayar istri Raffi Ahmad ini pun nggak bisa dibilang murah. Piyama yang dikenakan Gigi mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Demikian pula dengan sarung bantal dan sprei yang harganya cukup bikin dompet meronta.

Penasaran dengan harga perlengkapan tidur Nagita Slavina? Brilio.net menghimpun dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Kamis (16/1), 10 perlengkapan tidur Nagita Slavina yang harganya bikin melongo.

BACA JUGA :
7 Adu gaya Nagita Slavina & Luna Maya di London, stylish abis

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags