1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 April 2018 10:25

10 Penampilan Dea Imut berbalut hijab, pesonanya bikin hati teduh

Aura cantiknya makin terpancar. Eko Wahyu Putradinata

Brilio.net - Dea Annisa atau akrab disapa Dea Imut adalah artis yang multitalenta. Selain jago akting, gadis cantik ini juga pintar bernyanyi.

Ia mengawali karier di dunia hiburan sejak usia 2 tahun. Saat itu, ia membintangi iklan popok bayi. Nama Imut diperoleh Dea setelah bergabung dalam Tiga Bocah Imut dan sempat meliris album anak-anak.

BACA JUGA :
10 Potret Prilly Latuconsina ini auranya mistis banget


Sementara, karier aktingnya mulai menanjak ketika berperan di Sinetron Panji Manusia Millenium dan Sinetron Bidadari 3. Sinetron lain yang telah dibintanginya antara lain, Tangisan Anak Tiri, Kehormatan, Penjaga Hati, Mutiara, Hamba-Hamba Allah, Pacarku Seorang Pelari dan lainnya.

Dea juga termasuk artis dengan prestasi pendidikan mengagumkan. Ia sempat mendapatkan beasiswa selama 10 bulan ke Korea Selatan untuk bidang kuliner dari Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Kini namanya kembali menjadi sorotan karena akting yang apik di Sinetron Pura Pura Naik Haji. Sinetron ini menjadi salah satu serial televisi yang memikat perhatian penonton di Tanah Air. Di sinetron ini Dea yang berperan sebagai Jihan diharuskan mengenakan hijab. Tak disangka, pesona Dea Imut makin terpancar saat berbalut hijab. Berikut deretan foto Dea Imut ketika berhijab dihimpun dari akun media sosialnya, @deaaannisa, Rabu (4/4).

BACA JUGA :
Selalu tampil cetar, ini harga 11 outfit lengkap Jessica Iskandar

1. Dea tampak kalem banget.

2. Gaya hijabnya yang ini membuat Dea terlihat dewasa.

3. Jilbab simpel ini cocok banget dipakai Dea.

4. Duh, senyum Dea Imut bikin deg-deg ser.



5. Serasi banget ya. Ganteng sama cantik.



6. "Setiap kali take sama anak ini, harus extra nahan ketawa.... jadinya kaya difoto itu deh muka gue antara kesel sm pengen ketawa," tulis Dea.



7. "Karena tulang rusuk dan pemiliknya tidak akan pernah tertukar dan akan bertemu pada saatnya," kata Dea.



8. Dea imut main hape teyusss.



9. Imutnya Dea nggak luntur ya.



10. Mau gaya hijab apa aja, Dea tetap cantik.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags