1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Oktober 2020 10:03

10 Momen Tantri kunjungi sang nenek di kampung, rumahnya sederhana

Nenek Tantri ini tinggal di Gunungkidul, DIY. Dwiyana Pangesthi

Brilio.net - Tantri Syalindri Ichlasari atau yang biasa dikenal sebagai Tantri Kotak dikenal publik sejak menjadi vokalis grup musik Kotak. Penyanyi yang memiliki vokal khas dan serak itu pun hingga saat ini masih eksis di panggung hiburan. Namun, usai memiliki dua buah hati dari pernikahannya dengan Arda Naff, ia terlihat mulai mengurangi jadwal panggungnya.

Di tengah waktu luangnya, baru-baru ini Tantri Kotak mengunjungi neneknya yang berada di Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Berbeda dengan dirinya dan orang tua yang tinggal di Jakarta, sang nenek memilih tinggal di kampung.

BACA JUGA :
10 Penampakan dapur Tantri Kotak yang minimalis dengan nuansa kayu


Potret rumah nenek Tantri Kotak yang berada di kampung tampak sederhana, jauh dari kemewahan. Di rumah tersebut, sang nenek tinggal seorang diri.

Tantri sudah mengajak sang nenek untuk tinggal di Jakarta, namun neneknya bersikukuh tinggal di kampung. Tantri pun kemudian memanfaatkan waktu bersama sang nenek mulai dari menyuapi hingga mengajak jalan ke pasar.

Kira-kira seperti apa momen Tantri kunjungi sang nenek di kampung? Berikut ulasan brilio.net dirangkum dari Instagram @tantrisyalindri, Selasa (13/10).

BACA JUGA :
6 Potret kelahiran anak kedua Tantri Kotak, lahir di tanggal cantik

1. Rupanya nenek Tantri kotak tinggal di suatu kampung di Gunungkidul, DIY. Ini dia penampakan rumahnya yang tampak begitu sederhana. Bangunan khas rumah lawas itu sebagian besar dari kayu.

2. Momen Tantri datang mengunjungi sang nenek pun terlihat sangat haru. Sang nenek tengah duduk di depan halaman rumahnya itu tampak bahagia.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags