1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Mei 2018 09:01

10 Momen romantis Ustaz Riza Muhammad & istri, jauh dari gosip miring

Jarak usia 15 tahun tak mengurangi kemesraan keduanya. Septika Shidqiyyah

Brilio.net - Nama Riza Muhammad mulai naik daun sejak berperan sebagai seorang ustaz dalam sinetron 'Pesantren Rock n' Roll'. Siapa sangka di lokasi syuting tersebut ia juga bertemu dengan jodohnya. Uniknya, ustaz asal Situbondo ini dibuat mabuk kepayang dengan pesona Indri Giana. Aktris muda yang usianya lebih kurang terpaut 15 tahun dengan dirinya. Selidik punya selidik, rupanya ada beberapa alasan yang membuat Riza memutuskan untuk menikahi Indri. Selain cantik, ia menilai Indri rajin salat dan saliha. Saat berada di lokasi syuting ia juga rajin baca buku.

Pada 14 Maret 2014 lalu, ustaz Riza akhirnya meminang Indri yang kala itu usianya masih 19 tahun. Keduanya melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor. Setahun kemudian, tepatnya pada 28 Mei 2015 keduanya dikaruniai seorang anak bernama Zulaikha Nisaul Jannah Makhatul Mubarokah. Kini, menjelang empat tahun pernikahan, Riza dan sang istri tengah bersiap menyambut kelahiran anak kedua mereka.

BACA JUGA :
7 Tahun menikah, istri Ustaz Solmed akhirnya melahirkan bayi kembar


Keduanya membuktikan meski perbedaan usia di antara mereka terbilang cukup jauh namun tak menghalangi keduanya. Bahkan rumah tangganya terbilang selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Penasaran seperti apa momen romantis dan harmonis ala Riza dengan sang istri? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari akun Instagram keduanya.

1. Ini dia Riza Muhammad dan Indri Giana.

BACA JUGA :
10 Pesona Yulia Mochamad, wanita yang diduga istri ketiga Opick

2. Kompak dengan busana bernuansa ungu.

3. Quality time bersama buah hatinya.

4. Sesekali Indri menemai suaminya mengisi acara hingga luar negeri.

5. Begini romantisnya ustaz Riza saat menyuapi sang istri.

6. Manis banget ya senyum keduanya.

7. Begini gaya mereka saat kondangan.

8. Nggak salah deh kalau dijuluki family goals.

9. Riza mengaku menerapkan sistem parenting Islam.

10. Keluarga kecil Ustaz Riza.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags