1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Desember 2019 14:18

10 Momen pernikahan adik Marshanda, gayanya curi perhatian

Model kebaya yang Marshanda kenakan bikin warganet salah fokus. Farika Maula

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Marshanda dan keluarga besarnya. Pasalnya, keluarganya tengah berbahagia mengantarkan Adrian Hashfi meminang Shermeen Lim. Janji suci pernikahan itu berlangsung meriah, Senin (24/12) lalu.

Tak banyak yang tahu jika Marshanda memiliki adik laki-laki yang bernama Adrian Hashfi. Yap, Marshanda merupakan anak sulung dari 3 bersaudara. Lahir dari pasangan Irwan Yusuf (ayah) dan Riyanti Sofyan (ibu), Marshanda memiliki satu adik laki-laki dan perempuan.

BACA JUGA :
10 Potret apartemen Marshanda, koleksi aksesorinya jadi sorotan


Kini, Adrian Hashfi telah melepas masa lajangnya dan menikah dengan belahan hatinya bernama Shermeen Lim. Melalui unggahan yang dibagikan Marshanda di media sosialnya, ia terlihat sangat antusias menyambut anggota keluarga baru.

Bahkan, dalam acara tersebut penampilan Marshanda terlihat memesona dengan rambutnya yang penuh warna. Tak hanya itu, riasan Marshanda pun tampak natural, sementara makeup bagian mata senada dengan rambut Marshanda sehingga menghasilkan riasan yang on point.

Penasaran dengan bagaimana momen pernikahan adik Marshanda? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @marshanda99, Kamis (26/12).

BACA JUGA :
10 Gaya pemotretan Marshanda bermakeup tebal, mirip seleb Hollywood

1. Marshanda sangat bangga bisa menyaksikan perjalanan cinta sang adik hingga akhirnya menikahi orang yang dicintainya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags