1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Maret 2021 18:01

10 Momen pengajian Aurel Hermansyah jelang pernikahan, ada Krisdayanti

Saat pengajian, Aurel tampil dengan busana yang didominasi dengan warna hijau muda dan hijau tua. Shofia Nida
foto: Instagram/@ahha_coupleofficial dan Instagram/@fokus_celeb

Brilio.net - Tinggal menghitung hari, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera sah menjadi pasangan suami istri. Beberapa prosesi telah mereka gelar untuk menyambut hari bahagia. Usai menggelar acara siraman pada Jumat (19/3), kini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar pengajian.

Sebelum pernikahan dilaksanakan, calon mempelai akan menggelar pengajian agar hari pernikahannya dapat berjalan dengan lancar dan diberi banyak keberkahan. Jika pada prosesi siraman kemarin Krisdayanti tak bisa hadir, kini dalam acara pengajian jelang pernikahan Aurel, terlihat Krisdayanti hadir dan mendampingi sang putri.

BACA JUGA :
9 Penampakan kamar bayi anak Zaskia Sungkar, hasil desain sendiri


Selain kedatangan Krisdayanti, yang istimewa dari acara pengajian Aurel dan Atta yakni busana yang mereka kenakan. Dilansir dari Kapanlagi.com, busana pengajian yang dirancang oleh desainer Rakesh SAS untuk Aurel dan Atta dijahit dengan benang emas.

"Sebenarnya Atta pengen something different tapi serius, simple dan stand out dan dengan value yang tinggi pastinya. Karena ini acara pentingnya Atta ya kami juga pastikan bahannya ini putih dengan rajutan benang emas yang sangat eksklusif nanti dilihat sendiri," ungkap Rakesh SAS selaku desainer busana pernikahan Atta Halilintar saat ditemui di Shangri La Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (17/03).

Benar-benar dipersiapkan dengan matang, pengajian Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun berjalan dengan penuh hikmat. Berikut pengajian Aurel Hermansyah jelang pernikahan, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (20/3).

BACA JUGA :
8 Pesona Yuni Shara di acara siraman Aurel, cantik bak barbie Jawa

1. Saat pengajian, Aurel tampil dengan busana yang didominasi dengan warna hijau muda dan hijau tua.

foto: Instagram/@ahha_coupleofficial

2. Dalam acara pengajian tersebut, Aurel didampingi oleh ibu kandung dan ibu sambungnya, Krisdayanti dan Ashanty.

foto: Instagram/@fokus_celeb

3. Aurel tampak berjalan menuju venue pengajian diapit oleh Ashanty dan Krisdayanti. Keluarga yang lainnya pun mengikuti langkah mereka dari belakang.

9. Selain itu, hadir pula Gus Miftah untuk memberikan tausiah atau ceramah.

foto: prabu1301_

10. Aura Aurel Hermansyah semakin terpancar jelang hari pernikahan.

foto: Instagram/@ahha_update


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags