1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Desember 2019 11:01

10 Momen Natal Judika dan keluarga, liburan di Korea

Jika tahun lalu Natalan di Hong Kong, kali ini Judika dan keluarga memilih Negeri Ginseng Rizka Mifta
foto: Instagram/@duma_riris dan Instagram/@jud1ka

Brilio.net - Kehangatan suasana Natal masih terasa di berbagai sudut. Apalagi menikmati waktu libur untuk berkumpul bersama keluarga sayang untuk di lewatkan. Begitu pula dengan para selebriti yang merayakan hari Natal, tentu momen ini tidak akan disia-siakan. Beragam cara dilakukan para seleb untuk merayakan momen Natal bersama keluarga, salah satunya adalah Judika.

Meskipun terlihat sibuk bernyanyi dan menjadi juri, namun rupanya Judika berhasil membuktikan kalau dia adalah sosok ayah idaman, dengan berjalan-jalan keluar negeri bersama keluarganya. Bukan kali pertama Judika menikmati hari Natal di luar negeri, seperti yang diketahui Ia memilih Hong Kong sebagai tujuan libur Natal pada tahun lalu.

Penyanyi berdarah batak ini rupanya memilih untuk menikmati hari Natal dengan berlibur bersama keluarga kecilnya terbang ke Korea pada akhir 2019. Suami dari Duma Riris itu terlihat kompak menggunakan kostum berwarna merah dan putih dengan anak dan istrinya. Bahkan mereka juga bernyanyi dan memberikan ucapan Natal di sebuah taman.

Penasaran seperti apa keseruan keluarga Judika dalam merayakan Natal di Korea? Dirangkum brilio.net dari akun Instagram Judika dan Duma Riris pada Kamis (26/12), berikut 10 momen Natal Judika dan keluarga sambil liburan di Korea.


1. Ini dia potret kebahagiaan Judika dan keluarganya menikmati perayaan Natal di Korea Selatan. Menggunakan ornamen khas Natal berwarna merah dan putih, mereka terlihat kompak banget!

BACA JUGA :
Mengaku nikah siri, ini 10 potret mesra Fikoh LIDA dan Fomal


foto: Instagram/@duma_riris



2. Gaya Duma Riris saat bersama kedua anaknya ini keren banget. Menggunakan coat hitam yang dikombinasikan dengan motif leopard, Duma terlihat sangat anggun.

BACA JUGA :
Beda keyakinan, ini 7 momen Bella Saphira Natalan sama keluarga

foto: Instagram/@jud1ka



3. Meskipun sibuk menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat, namun Judika menyempatkan waktu untuk menikmati hari libur bersama anak-anaknya.

foto: Instagram/@jud1ka

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags