1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Januari 2021 09:06

10 Momen Maia Estianty di Pulau Seribu, goda Mey Chan dan Richard Kyle

Sempat berencana ingin pulang ke Jakarta pakai jetski Rizka Mifta
foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Brilio.net - Maia Estianty kali ini kembali membagikan pengalaman liburannya. Berbeda dari biasanya, tak tampak tiga jagoan Al-El-Dul ataupun sang suami. Namun rupanya kali ini Maia menikmati masa liburannya dengan sahabat sesama musisinya, Mey Chan.

Dengan beberapa rekan lainnya, Maia mengunjungi Pulau Seribu untuk perjalanannya kali ini. Keindahan pulau itu rupanya berhasil menarik rasa penasaran Maia untuk menikmati pesonanya.

Dalam liburannya kali ini, Maia melakukan beberapa kegiatan seru. Bahkan ia juga mengendarai jetski dengan beberapa rekannya.

Namun sayangnya perjalanan Maia sempat terkendala yang membuatnya harus merubah rencana. Meski begitu ternyata momen itu tetap berjalan seru, ditambah dengan kehadiran Richard Kyle.

Pria 33 tahun itu pun sempat digoda Maia terkait dengan Mey Chan. Nah, mau tahu seperti apa cerita liburan Maia kali ini?

Dirangkum brilio.net dari channel YouTube MaiaAlElDul TV pada Rabu (20/1), berikut momen liburan Maia bareng Mey Chan dan Richard Kyle.


1. Maia Estianty menikmati waktu santainya untuk berlibur dengan sahabatnya, Mey Chan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :
Ingat sama Aqila Herby Little Miss Indonesia? Ini 10 potret terbarunya





2. Bersama dengan beberapa rekan lainnya, Maia menuju ke Pulau Seribu untuk menikmati keindahannya.




3. Dalam perjalanannya, Maia juga memanfaatkan momen itu mengabadikan momen dalam beberapa gaya nih.

BACA JUGA :
Potret awal karier 10 seleb langganan peran antagonis di sinetron




4. Harus diakui, juri Indonesian Idol ini tampak cantik dan anggun saat menikmati suasana dengan tampilan naturalnya.




5. Menariknya, Maia sempat mencuri perhatian dengan aksi isengnya bergelantungan di speedboat. Tentu saja hal ini pun membuat gelak tawa orang di sekitarnya.




6. Setibanya di Pulau Seribu, rombongan Maia pun disambut dengan cuaca yang cerah. Hal ini pun membuat mereka tampak semangat.




7. Sayangnya, cuaca berubah menjadi mendung dan juga gelap. Bahkan saat itu hujan sempat mengguyur Maia dan rombongannya.




8. Walau begitu, rasa penasaran dan semangat Maia dan rekannya pun nggak luntur saat itu.




9. Menariknya, saat itu Richard Kyle juga tampak hadir di dalam momen liburan Maia. Ibu tiga anak itu pun sempat menggoda Richard mengenai hubungannya dengan Mey Chan nih. Uhuk~




10. Nggak tanggung, Maia pun sempat tertantang untuk pulang menggunakan jetski. Namun sayangnya saat pertengahan perjalanan ia harus mengalah lantaran merasa sakit punggung yang dideritanya kambuh.







SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags