1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Maret 2021 20:02

10 Momen kelahiran anak pertama Louise Anastasya, bikin haru

Ia melahirkan buah hati pertamanya secara caesar di rumah sakit Brawijaya Antasari. Ferra Listianti

Brilio.net - Keinginan Louise Anastasyauntuk menjadi orang tua akhirnya terwujud. Setelah penantian selama sembilan bulan lamanya, melalui unggahan terbaru di Instagram, Louise mengabarkan berita bahagia atas kelahiran buah hati pertama.

Pada detik-detik sebelum kelahiran, pemeran Pura Pura Buta ini harus mengalami ketuban pecah karena terjatuh dari kamar mandi usai kelelahan bekerja. Hingga akhirnya, dengan sang suami, Eugenio Cimolin ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

BACA JUGA :
8 Gaya kece OOTD maternity Louise Anastasya, bisa jadi inspirasi


Perjuangannya melahirkan buah hati pertama pun akhirnya terbayarkan usai berhasil menjalani operasi caesar. Merasakan pengalaman pertama, tentu perasaan takut, tegang dirasakannya dalam satu waktu. Bersamaan itu, melalui laman Instagram, ia juga membagikan momen penuh perjuangan melahirkan anaknya.

Berikut ini brilio.net rangkum dari akun Instagram @louiseans Minggu (14/3), momen kelahiran buah hati pertama Louise Anastasya yang penuh perjuangan.

1. Bintang FTV yang mengawali kariernya sebagai Gadis Sampul ini baru saja melewati momen berharga dalam hidupnya.

BACA JUGA :
Hamil anak pertama, intip 8 pesona Louise Anastasya pamer baby bump

2. Setelah penantian sembilan bulan lamanya, Louise mengabarkan berita bahagia akan kelahiran buah hati pertamanya.

3. Kendati belum memberitahu jenis kelamin dan nama buah hatinya, namun pengalaman pertama ini tentu tak akan pernah dilupakan oleh Louise.

4. Sebelum menjalani operasi, Louise mengalami pecah ketuban dan flek darah pada jam 03.15 pagi. "Panik dan akhirnya baru jalan dari rumah itu jam 05.30. Sesampainya di RS @brawijayaantasari wajib jalani test smua sampe akhirnya operasi baru mulai sekitar jam 10.00 pagi," terangnya.

5. Pada momen ini, Louise mengungkapkan bahwa sang suami tak bisa ikut mendampingi. "suami gak bisa nemenin ke dalam ruangan krn hasil pcr belum ada," tuturnya.

6. Louise melahirkan buah hati pertamanya secara caesar di rumah sakit Brawijaya Antasari.

7. Merasakan pengalaman pertama, tentu perasaan takut, tegang dirasakannya dalam satu waktu. "makasih para dokter yang membantu persalinan, suster2 yang sabar liat aku nangis dan bikin aku tenang saat aku takut di suntik," tambah Louise.

8. Namun demikian, Louise sempat mengalami kesedihan karena tak bisa bertemu dengan sang bayi. "sempat dirawat krn bilirubin dan masih harus dipantau terus sekarang ini," ucapnya.

9. Usai menjalani operasi, aktris 38 tahun ini harus banyak istirahat.

10. Dalam proses penyembuhannya, selain ditemani sang suami, sang ayah dan juga keponakannya juga turut hadir.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags