1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Maret 2019 10:01

10 Momen kedekatan Syahrini bareng anak kecil, keibuan banget

Jiwa peyayang dari Syahrini terpancar. Annisa Amalia Hapsari

Brilio.net - Nama Syahrini dan Reino Barack kini tengah menjadi sorotan publik. Kabar pernikahan keduanya dalam beberapa waktu terakhir masih hangat jadi perbincangan banyak orang. Seperti yang diketahui, Syahrini dan Reino sudah resmi menyandang status sebagai suami-istri sejak Rabu (27/2).

Digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, akad pernikahan pasangan ini dihadiri oleh kerabat dan beberapa orang penting lainnya. Namun, hingga kini baik Syahrini maupun Reino belum ada yang mengunggah foto-foto momen sakral tersebut.

Diketahui jika hubungan pasangan beda dua tahun ini belum berlangsung lama. Meski begitu, Reino mantap menjadikan Syahrini sebagai tambatan terakhir hatinya. Tentunya hal ini tidak terlepas dari kecantikan, sifat, dan kepribadian yang dimiliki Syahrini. Selain cantik, wanita 36 tahun ini merupakan sosok yang dekat dengan anak-anak, lho.

Syahrini juga cukup sering membagikan momen kedekatannya bareng anak-anak. Seperti 10 momen kebersamaan Syahrini bareng anak kecil yang brilio.net himpun dari akun Instagram @princessyahrini, Minggu (3/3).

1. Wanita kelahiran Sukabumi ini dekat banget sama anak dari Aisyahrani, Raja dan Ratu.

BACA JUGA :
8 Potret ini buktikan Reino Barack mirip Han di Fast & Furious



2. Kebersamaan Syahrini bareng keponakan kesayangannya saat nge-gym.


10. Semoga segera diberi momongan ya Reino dan Syahrini.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags