1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 November 2018 21:54

10 Momen Hotman Paris hadiri wisuda anaknya, haru banget

Kertiga anaknya meneruskan studi di bidang hukum. Kurnia Putri Utomo

Brilio.net - Hotman Paris terkenal dengan gaya hidup yang glamor. Pengacara kondang yang satu ini juga dikelilingi banyak wanita. Meski demikian, sejatinya ia adalah sosok ayah yang bertanggung jawab.

Hotman Paris menikah dengan wanita bernama Agustianne Marbun. Keduanya dikaruniai tiga anak yakni Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea, dan Fritz Paris Junior Hutapea. Kertiga anaknya meneruskan studi di bidang hukum.

BACA JUGA :
5 Potret gaya glamor Felicia Hutapea, putri pengacara Hotman Paris


Baru-baru ini anak Hotman Paris baru saja diwisuda. Adalah Fritz Paris Junior Hutapea, anak bungsu Hotman Paris yang lulus dari Law School Westminster University, London. Hotman pun mengungkapkan rasa bahagianya melalui media sosial.

"Hari ini wisuda anak bungsuku Fritz Hutapea lulus gelar LLB dari Westminster Univ London law school! Abangnya Frank Hutapea juga sudah lulus LLB dari Kent Law School dan kakaknya Felicia Hutapea juga lulus LLB Law School Queen Mary law school London! Family batak dgn gelar Triple LLB! Salam dari Ortu: Dr hotman Paris dan Notaris Agustianne Marbunn Sh Mhk! Anak bungsu wisuda hari ini di london 12 nov 2018! Salam pagi dari The Langham Hotel London! Doakan agar 3 anak semua yang telah lulus fak hukum dari law school di london melanjutkan misi Kopi jon," tulis Hotman Paris melalui akun Instagram @hotmanparisofficial.

Hotman Paris dan keluarga berangkat ke London untuk menghadiri acara wisuda tersebut. Mereka mendokumentasikan momen-momen bahagia tersebut dan mengunggah di media sosial. Rasa haru Hotman Paris pun tak terbendung lagi.

BACA JUGA :
Selain Nurbaeny Janah, gaji 4 asisten seleb Tanah Air ini bikin kaget

Yuk simak momen wisuda anak Hotman Paris berikut dilansir brilio.net dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Selasa (13/11).

1. Makan bersama keluarga sebelum menghadiri wisuda.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags