1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 September 2019 17:31

10 Momen bulan madu Roger & Cut Meyriska, penampilannya curi perhatian

Roger dan Chika tampil santai soal busana Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Usai resmi menyandang status sebagai suami istri pada 17 Agustus 2019 silam, pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini tengah menikmati manisnya bulan madu. Rupanya, keduanya memilih negara Singapura menjadi lokasi liburan.

Meski sempat dirawat di rumah sakit tak lama setelah menikah, tampaknya tak jadi halangan besar bagi keduanya. Aktris yang akrab disapa Chika itu diketahui memang menagih hadiah kepada sang suami jika dirinya sudah sembuh. Apakah kira-kira liburan ini jadi hadiah yang dimaksud?

BACA JUGA :
Pengalaman unik Andrew White jadi admin Instagram, berkesan


Melalui akun Instagram pribadinya, baik Roger maupun Chika kerap mengunggah momen-momen manis perjalanannya. Bukan cuma mengunjungi sejumlah tempat wisata, keduanya juga memanfaatkan transportasi umum lho.

Selain hal itu, ada yang tak kalah mencuri perhatian publik dalam bulan madu mereka berdua. Pasalnya selama di sana, Roger dan Chika tampil santai soal busana. Bahkan Chika tampil stylish dan simpel dengan celana jins.

Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret romantis bulan madu Roger dan Cut Meyriska, Selasa (10/9).

BACA JUGA :
6 Seleb beri nama anak terinspirasi dari tokoh ternama, ada idola

1. Chika yang menagih hadiah pada suaminya ketika sembuh. Merayu nih!

View this post on Instagram

A post shared by CHIKA & ROGER (FANBASE) (@cutratumeiyriska) on

10. Berfoto di stasiun saat ada kereta lewat. Manisnya Chika memeluk suaminya.

foto: Instagram/@cutratumeyriska


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags