1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Desember 2018 22:16

10 Momen bahagia Marion Jola raih penghargaan MAMA 2018

Lala mewakili Indonesia dan mendapatkan penghargaan Best New Asian Artist. Farika Maula

Brilio.net - Jebolan Indonesian Idol 2018, Marion Jola memang sudah menjadi perbincangan sejak awal kemunculannya. Debut sebagai penyanyi, dara yang akrab disapa Lala ini sukses dengan lagunya yang bertajuk 'Jangan'. Tak sampai di situ, cewek asal Kupang Nusa Tenggara Timur ini juga telah merilis single keduanya yakni 'So In Love'.

Dalam berbagai kesempatan, Marion sempat mengungkapkan kalau dirinya menyukai musik K-Pop. Ia mengutarakan hal tersebut saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William. Bahkan saat itu keduanya sempat menyanyikan lagu Gee dari Girl Generation.

Baru-baru ini, dara berusia 18 tersebut menunjukkan beberapa momen saat dirinya berada di Korea Selatan. Dia diundang Mnet Asian Music Award (MAMA) untuk ikut meramaikan acara tersebut. Tak hanya ikut tampil di atas panggung, Lala juga menjadi nominasi kategori Best New Asian Artist.

BACA JUGA: 8 Foto jadul Marion Jola saat SD dan SMP ini bikin pangling

Ia membagikan momen kebahagiaannya tersebut melalui akun Instagram-nya. "Here's for dream hardwork and love I love You All !!! Been MAMA fans since 2013 and now being able to hold the Trophy, Best New Asian Artist. Indonesia, super happy and gratefull (Penghargaan ini untuk mimpi dan kerja keras dan Aku Cinta Kalian semua !!! Aku sudah lama menjadi fans MAMA sejak tahun 2013 dan sekarang aku bisa memegang piala Artis Pendatang Baru Asia Terbaik. Indonesia akun senang sekali dan bersyukur)," tulisnya.

BACA JUGA :
6 Seleb wanita ini punya tubuh lentur banget, pada jago split


10. Selamat Lala, sukses selalu!

foto: Instagram/@marionjola

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags