1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Februari 2020 11:32

10 Momen baby shower Shandy Aulia, meriah dan penuh kehangatan

Shandy Aulia mendapat kejutan baby shower saat usia kandungannya 40 minggu. Dwiyana Pangesthi

Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo. Shandy dan suaminya, David tengah bersiap menyambut kelahiran sang buah hati. Setelah menanti buah hati selama 8 tahun, Shandy bakalan segera melahirkan anak pertama.

Tak ingin kehilangan momen manis mengandung anak pertama, Shandy pun mengelar baby shower. Rasa bahagia turut dirasakan oleh teman-teman yang memberikan kejutan baby shower. Kehamilan wanita 32 tahun ini telah memasuki usia kandungan 40 minggu. Belum lama ini Shandy tampak mengunggah momen keseruan jelang persalinannya.

Satu hal yang menarik dari baby shower Shandy Aulia, yakni digelar di sebuah pantai asuhan Pintu Elok, Tangerang Selatan, Banten pada Senin (10/2). Baby shower yang digelar di indoor ini berlangsung seru dan penuh nuansa putih biru.

Selama acara Shandy tampak begitu bahagia. Acara pun yang dikemas begitu meriah dengan pertunjukan angklung dan permainan bersama anak-anak panti asuhan. Tak hanya itu, Shandy juga berbagi kebahagiaan dengan acara makan bersama.

Selain makan-makan dan foto bersama acara ini juga ditutup dengan berdoa agar bayi dan kandungan Shandy tetap sehat hingga lahir. Berikut brilio.net rangkum momen manis baby shower Shandy Aulia dari berbagai sumber pada Selasa (11/2).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags