1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Januari 2019 19:20

10 Gaya workout Cathy Sharon, energik dan bikin susah kedip

Namanya baru-baru ini dicatut di pusaran artis prostitusi online. Kurnia Putri Utomo

Brilio.net - Kasus prostitusi online sedang menjadi pembahasan serius dan sedang diselidiki pihak berwenang. Nama-nama artis terlibat dalam kasus ini. Polisi juga telah merilis inisial artis terbaru yang terlibat prostitusi online antara lain ML, RF, AC, TP dan BS.

Di tengah maraknya berita ini, Cathy Sharon dibuat geram oleh kelakuan pihak tidak bertanggung jawab. Namanya dicatut sebagai artis yang terlibat dalam katalog prostitusi online. Tidak hanya itu dituliskan juga tarif Cathy Sharon Rp 60 juta. Atas kejadian tidak menyenangkan ini, Cathy Sharon langsung melaporkan orang yang mencatut namanya ke Polda Metro Jaya.

Selama ini Cathy Sharon dikenal sebagai aktris dan model. Kakak Julie Estelle ini pernah bermain dalam film Bangku Kosong, Rectoverso dan masih banyak lainnya. Ia juga menambah penghasilan sebagai presenter dan pemain sinetron.

Cathy Sharon memang lama tidak muncul di layar kaca. Ia disibukkan dengan aktivitas sebagai ibu rumah tangga. Seringkali wanita 36 tahun ini mengunggah kesibukannya mengurus buah hati melalui akun Instagram.

Kesibukan Cathy Sharon lainnya ialah workout. Untuk menjaga kebugaran tubuhnya yang menuju usia 40-an, ia rajin yoga. Potret Cathy Sharon saat workout terlihat serius. Nggak heran jika ia tetap terlihat awet muda meski sudah berkepala tiga.

Seperti apa sih, kegiatan workout Cathy Sharon? Yuk, simak potretnya di bawah ini seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @cathysharon, Kamis (10/1).


1. Cathy Sharon saat melakukan ashtanga yoga.

BACA JUGA :
11 Potret Naomi Zaskia saat liburan di pantai, bikin susah kedip




2. Cathy Sharon juga melakukan workout lain untuk memperkuat ototnya.



3. Ibu dua anak ini terlihat strong sekali.

BACA JUGA :
10 Momen Amel Carla berhijab saat umrah, gayanya manglingi



4. Cathy Sharon masih menyempatkan menengok anaknya ketika yoga.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags