1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Mei 2021 15:43

10 Gaya outfit keluarga Ashanty dari Ramadan hingga Idulfitri, kompak

Desainnya simpel tapi tampak elegan Shofia Nida
foto: Instagram/@ashanty_ash

Brilio.net - Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah memang dikenal harmonis. Mereka kerap mengunggah momen kebersamaan dengan memakai baju yang seragam. Selain itu, mereka juga sering melakukan pemotretan untuk memperingati hari-hari besar dengan berbagai tema.

Saat bulan Ramadan hingga Hari Raya Idulfitri tiba, keluarga Ashanty dan Anang kerap melakukan pemotretan di rumah dengan baju yang seragam. Hal ini sangat terlihat pada momen Ramadan tahun 2020 lalu saat Aurel Hermansyah belum dipersunting Atta Halilintar.

BACA JUGA :
Aurel Hermansyah hamil, ini ungkapan bahagia Krisdayanti dan Ashanty


Mereka pun terlihat kompak dalam balutan busana muslim yang warnanya senada. Sesekali mereka juga mengajak para asisten di rumah mereka untuk ikut berfoto dalam rangka menyambut Ramadhan ataupun Idulfitri. Selain kompak, outfit yang digunakan Ashanty dan keluarga juga bisa dijadikan referensi outfit bersama keluarga saat Ramadan hingga Idulfitri.

Berikut 10 gaya outfit keluarga Ashanty dari Ramadan hingga Idul Fitri, dihimpun brilio.net dari Instagram @ashanty_ash pada Jumat (14/5).

1. Sebelum Aurel menikah, keluarga Ashanty beberapa kali melakukan sesi foto dengan busana seragam untuk menyambut hari-hari besar.

BACA JUGA :
10 Momen Ashanty lepas rindu dengan anak angkat, sambil bagi-bagi THR

foto: Instagram/@ashanty_ash

2. Ini gaya Ashanty dan keluarga di akhir bulan Sya'ban atau bulan sebelum Ramadan tiba.

foto: Instagram/@ashanty_ash

3. Saat menunaikan ibadah puasa pada tahun 2020 lalu, Ashanty dan keluarga melakukan sesi foto dengan memakai busana muslim yang didominasi warna pink dan putih.

foto: Instagram/@ashanty_ash

4. Untuk menyambut datangnya Hari Raya Idulfitri, Ashanty dan keluarga menyempatkan waktu untuk shooting video klip "Lebaran Tlah Tiba". Mereka memakai busana muslim yang didominasi warna biru dan abu-abu saat shooting.

foto: Instagram/@ashanty_ash

5. Ini keseruan mereka saat menyanyikan lagu "Selamat Lebaran" pada tahun 2020 lalu.

7. Pada detik-detik datangnya Idulfitri 2020 lalu, Ashanty, Anang Hermansyah dan anak-anaknya menyambut dengan busana warna biru muda dan pink untuk anggota keluarga perempuan, dan biru muda serta navy untuk anggota keluarga laki-laki.

foto: Instagram/@ashanty_ash

8. Saat Idulfitri tiba, mereka tetap memakai busana muslim seragaman meski hanya merayakan Lebaran di rumah.

foto: Instagram/@ashanty_ash

9. Ashanty dan keluarga melakukan sholat Idulfitri di rumah dengan mukena dan sarung yang didominasi warna hijau.

foto: Instagram/@ashanty_ash

10. Ashanty juga mengajak para asistennya melakukan sesi foto di Hari Raya Idulfitri 2020. Meski tak seragam, mereka kompak tampil memakai kerudung.

foto: Instagram/@ashanty_ash

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags