1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Mei 2019 18:05

10 Gaya liburan Erika Carlina, pacar Aldi eks CJR yang memesona

Pasangan ini terpaut usia 6 tahun, Aldi 19 tahun dan Erika Carlina berusia 25 tahun. Farika Maula

Brilio.net - Siapa yang masih ingat dengan grup band CJR yang sebelumnya bernama Coboy Junior? Para mantan personel boyband CJR yang telah beranjak dewasa ini masih menjadi sorotan media. Publik tampaknya masih penasaran dengan perkembangan kehidupan para laki-laki muda itu setelah memilih untuk berkarier solo.

Tak hanya urusan karier, hubungan asmara para anggota boyband itu pun juga menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh publik. Dari keempat mantan personil CJR, belakangan ini yang sedang dibicarakan publik adalah Alvaro Maldini alias Aldi. Bagaiamana tidak? Aldi baru saja menembak dan menjalin hubungan asmara dengan salah seorang selebgram cantik bernama Erika Carlina.

BACA JUGA :
Raffi & Nagita sahur di rumah asisten dengan menu sederhana, tak jaim


Video saat Aldi Maldini sedang menyatakan cinta kepada Erika beredar di linimasa sosial media dan beberapa Instagram akun gosip. Hubungan asmara mereka kini menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya. Pasalnya keduanya terpaut usia 6 tahun. Aldi saat ini berusia 19 tahun, sementara Erika Carlina berusia 25 tahun.

Meski keduanya terpaut jarak yang cukup jauh, namun hal tersebut tak melunturkan kasih sayang Aldi kepada Erika. Kedekatakan keduanya memang sudah cukup lama. Hal tersebut dalat dilihat di akun Instagram masing-masing. Namun Aldi mantap jadian dengan Erika Carlina pada Selasa (7/5) kemarin.

Erika merupakan selebgram yang gemar berlibur, hal itu bisa terlihat dalam akun Instagramnya. Melalui akun Instagramnya, ia pernah membagikan momen liburan di dalam dan luar negeri. Namun kebanyakan tempat berliburnya didominasi di pantai.

BACA JUGA :
Momen Sophia Latjuba suapi Gempi, respons Gading Marten jadi sorotan

Penasaran dengan gaya Erika saat berlibur? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @eri.carl, Sabtu (11/5).

1. Ia bersama Aldi membagikan momen kebersamaan saat berlibur di Bali.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags