1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Januari 2019 17:01

10 Gaya kocak Isyana Sarasvati, lucu seperti di film Milly & Mamet

"Seperti aku, yang sebenarnya suka banget dengan hal-hal kocak, melucu dan menertawakan diri sendiri," ungkapnya. Kurnia Putri Utomo

Brilio.net - Akhir tahun 2018 hingga awal tahun 2019, bioskop Tanah Air dihiasi banyak film karya anak negeri yang berkualitas. Salah satunya ialah film Milly & Mamet yang disutradarai Ernest Prakasa. Film drama komedi yang dibintangi Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara ini berhasil memikat penonton dengan guyonan ringan dan cerita mesra.

Baru satu minggu tayang, film ini sudah ditonton lebih dari satu juta penikmat film. Hingga kini, film Milly & Mamet tetap jadi juara di bioskop. Ada warna baru di film Milly & Mamet yakni beberapa musisi ikut berakting. Misalnya ada Eva Celia dan Isyana Sarasvati.

BACA JUGA :
5 Potret Isyana Sarasvati saat pakai Hanbok, cantiknya bak putri raja


Salah satu adegan yang mengocok perut ialah tingkah Isyana Sarasvati. Dalam film ini, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini berperan sebagai Rika, seorang sekretaris aneh. Rika digambarkan sebagai sekretaris cantik yang memiliki hewan peliharaandengan nama aneh. Tingkahnya juga absurd abis, selalu bikin orang-orang bengong.

4. Ngapain tuh nempel di dinding, kayak cicak ya?

5. Selfie dengan gaya aneh hukumnya adalah wajib.


6. Tingkah Isyana Sarasvati memang aneh-aneh, kadang bengong nggak jelas.


7. Pose bergaya mata juling, ada-ada saja.


8. Pose kegirangan Isyana Sarasvati saat berjumpa dengan lautan.


9. Di tengah latihan, Isyana sarasvati sering bercanda dengan teamnya.


10. Iseng banget nih gangguin musisi lain saat manggung.





SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags