1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 April 2017 17:32

10 Foto serunya seleb Korea nonton konser Coldplay di Seoul, asyik nih

Nonton Coldplay bareng idol Korea, siapa sih yang nggak pengen? Firda Olivia

Brilio.net - Konser Coldplay dalam rangka tur Asia 2017 memang menyita banyak perhatian publik. Nggak cuma negara di Asia Tenggara, band asal Inggris ini juga singgah ke Negeri Ginseng untuk menggelar konser pada 15 dan 16 April 2017 kemarin. Hal ini tentunya menjadi perhatian tersendiri buat para masyarakat Korea termasuk para selebritinya. Tercatat ada sederet artis Korea yang juga menikmati serunya konser yang wajib banget buat didatengin sekali seumur hidup tersebut. Bikin iri banget!

Dikutip dari berbagai sumber, siapa aja sih seleb Korea Selatan yang datang ke konser Coldplay di Seoul Olympic Stadium. Yuk simak di bawah ini!

BACA JUGA :
Begini gaya Gong Yoo saat ke Indonesia yang bikin fans heboh


1. Younha, Yeeun, Baek A Yeon.


2. Jokwon.

BACA JUGA :
13 Artis Indonesia ini punya 'kembaran' seleb Korea


3. Sandara Park.


4. Yoon Jung-shin.


5. Jonghyun 'CNBLUE', Park Shin-hye.


6. BoA, Leeteuk 'Super Junior', Suho 'EXO'.


7. Hyukoh.


8. Minhyuk 'CNBLUE'.


9. Kahi.


10. Chanyeol 'EXO'.

Tidak hanya mereka aja nih, sederet artis yang lainnya juga dilaporkan menonton konser Coldplay namun tidak mengupdate media sosial mereka seperti Rain dan sang istri Kim Tae-hee, Lee Hyori dan suaminya, Jung Kyung Ho dan Sooyoung 'SNSD', Ryu Jun Yeol, Jung Woo-sung and Lee Jung-jae, Kang Dong-won, Uhm Jung-hwa, Han Ye-seul, Roy Kim, Jung Ryeo-won dan masih banyak lagi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags