1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 November 2019 19:23

10 Foto barang mewah ini bukti harta Nikita Mirzani bikin melongo

Nikita Mirzani menunjukkan isi rumahnya kepada Billy Syahputra. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Selebriti identik dengan kehidupan yang glamor. Hampir semua selebriti mempunyai kegemaran dalam mengoleksi barang-barang branded yang ditaksir harga fantastis.

Perjuangan mereka hingga sukses bukanlah hal mudah. Sibuk syuting, kerja dari pagi ke pagi, kurang istirahat menjadi pengorbanan yang besar. Nggak heran, setelah mampu mengumpulkan pundi-pundi tersebut, para selebriti bisa menikmati kekayaannya kini.

BACA JUGA :
Saldo ATM 6 seleb Tanah Air, punya Ruben Onsu bikin melongo


Mungkin itulah yang dirasakan oleh akrtis cantik Nikita Mirzani. Bertahun-tahun berkarier di dunia hiburan, membuat wanita 33 tahun ini memiliki kehidupan yang mewah. Tak cuma punya hunian bak istana, ia juga gemar mengoleksi fashion item mahal.

Melalui kanal YouTube Billy Syahputra, Nikita pun tak enggan menunjukkan satu persatu kekayaannya yang ada di rumah. Seperti koleksi tas, parfum, dan harga rumahnya. Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Billy Syahputra, Jumat (22/11).

1. Nikita blak-blakan jika harga rumahnya mencapai Rp 10 miliar lho. Tanahnya sendiri ia membeli sebanyak 2 kavling ditaksir satu kavlingnya Rp 2 miliar.

BACA JUGA :
Billy Syahputra diam-diam rekam Nikita Mirzani di kamar mandi

2. Ini dia penampakan tas termahal yang dimilikinya. Ia baru saja membeli dari sahabatnya Rp 450 juta.

3. Jika diakumulasikan, koleksi tas Nikita mencapai Rp 2 miliar.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags