1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Desember 2019 09:00

10 Foto Arrasya anak Tasya Kamila pemotretan, posenya bikin gemas

Mengenakan beberapa kostum dengan tema yang berbeda. Fariz Faizul

Brilio.net - Mei lalu, Tasya Kamila melahirkan anak pertamanya secara caesar di Brawijaya Woman and Children Hospital, Senin (13/5). Berjenis kelamin laki-laki dengan berat badan 3,74 kilogram dan panjang 49 cm, Tasya Kamila dan suami sepakat memberi nama anaknya Arrasya Wardhana Bachtiar.

Kelahiran Arrasya tentu menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, bayi Arrasya sangat menggemaskan. Hal tersebut bisa dilihat dari akun Instagram pribadi Tasya Kamila yang kerap melakukan aksi lucu bersama Arrasya Wardhana Bachtiar. Potret Arrasya juga kerap diunggah di akun @arrasya_bachtiar.

BACA JUGA :
Ekspresi anak dikomentari, Tasya Kamila jawab pakai soal Fisika


Baru-baru ini, Arrasya Wardhana Bachtiar melakukan pemotretan bayi. Ia mengenakan beberapa kostum dengan tema yang berbeda. Ekspresi dan gayanya yang lucu membuat warganet semakin gemas. Tak hanya sendiri, di dalam salah satu sesi pemotretan Arrasya Wardhana Bachtiar ditemani sepupu tercinta, Kalula.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa foto Arrasya Wardhana Bachtiar saat pemotretan, dikutip dari berbagai sumber, Minggu (22/12).

1. Arrasya Wardhana Bachtiar tampak sangat ceria ketika digendong Tasya Kamila.

BACA JUGA :
Bersahabat sejak TK, ini 10 potret kekompakan Tasya Kamila & Rossa

foto: Instagram/@arrasya_bachtiar

2. Potret close up Arrasya Wardhana Bachtiar saat telanjang dada membuat gemas.

foto: Instagram/@tasyakamila

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags