1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Mei 2016 19:30

10 Fakta hubungan Putri Titian & Junior Liem, ada isu nikah beda agama

Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 Mei 2016 lalu. Andi Rosita Dewi

Brilio.net - Putri Titian dan Junior Liem beberapa hari ini menjadi perbincangan publik. Di tengah kabar bahagia pernikahannya, merebak kabar perihal perbedaan keyakinan kedua pasangan tersebut. Tian yang keturunan Palembang beragama Islam sedangkan Junior sendiri diketahui beragama Kristen. Meski memiliki perbedaan keyakinan namun keduanya tetap melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 Mei 2016 lalu. Keduanya membuktikan bahwa keyakinan bukan halangan bagi mereka untuk mengikat janji suci.

Terlepas dari isu apakah Junior kemudian mengikuti agama yang dianut Tian atau sebaliknya, mending simak fakta romantis hubungan keduanya mulai dari pacaran hingga ke pelaminan sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/5):

1. Junior mendekati Tian pertama kali melalui pesan singkat.

BACA JUGA :
5 Artis pria Indonesia ini ternyata memilih menjadi wanita tulen


Dalam sebuah video yang beredar di YouTube, Tian mengakui bahwa Junior yang pertama kali mendekatinya melalui pesan singkat. Junior mengirimkan pesan singkat kepada Tian namun cewek cantik itu tidak menganggap bahwa Junior serius untuk mendekatinya.

2. Pacaran kurang lebih 1 tahun hingga akhirnya bertunangan di tahun 2015 dan menikah 21 Mei 2016.

Mereka sepertinya tidak memerlukan waktu lama untuk memantapkan diri menjadi sepasang suami istri. Terbukti mereka pacaran hanya satu tahun, bertunangan dan kemudian menikah. Namun demikian, mereka juga diterpa isu nikah beda agama.

3. Butuh waktu lama bagi Junior untuk menaklukkan hati Tian.

BACA JUGA :
Ozy Syahputra 'si hantu botak' , kini makin hits dan awet muda!

Tian dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang jarang digosipkan dengan pria. Bahkan bisa dikatakan Junior adalah artis pertama yang berhasil menaklukkan hati pemeran Putri yang Ditukar ini.

4. Cara keduanya mempererat hubungan asmara dengan liburan bersama.

Tian dan Junior pun tahu bagaiaman cara terbaik dalam meningkatkan kualitas hubungannya. Hal sederhana yang dilakukan keduanya adalah meluangkan waktu untuk liburan bersama di tengah padatnya rutinitas sebagai artis.

5. Membuat vlog berdua.

Emang cara pacaran pasangan ini paling beda deh. Jika sebagian pasangan artis malah jaim saat berpacaran maka Tian dan Junior justru tampil kocak dan apa adanya banget. Bahkan kelucuan hubungan mereka berdua bisa dijumpai di vlognya yang bernama Fun with Jun and Tian. Udah subscribe? Buruan gih, lewat video mereka berdua kamu pasti terhibur deh.

Romantis ya mereka? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags