1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 April 2016 15:03

10 Artis Hollywood ini ternyata senang berlibur ke Indonesia lho!

Alam indah dan budaya yang beragam jadi daya tarik tersendiri bagi siapapun. Firda Olivia

Brilio.net - Keindahan Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi. Alam yang indah dan juga budaya yang beragam jadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan dalam negeri maupun luar negeri, termasuk deretan selebriti Hollywood. Siapa saja artis Hollywood yang memilih berlibur di Indonesia? Mungkin kamu banyak yang belum tahu kan.

Berikut nih daftar 10 artis Hollywood yang pernah ngunjungi tempat-tempat wisata Indonesia, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber. Siapa tahu kalian juga ingin mengikuti jejaknya, berlibur ala artis Hollywood.

1. Charlie Chaplin ke Bandung

BACA JUGA :
15 Meme 'masih menjadi misteri' ini dijamin bikin kamu bertanya-tanya



foto: bandung.merdeka.com

Pada tahun 1932 silam, aktor pantomime Sir Charles Spencer Chaplin Jr atau yang lebih dikenal Charlie Chaplin ini ternyata pernah berkunjung ke beberapa kota di Jawa Barat, seperti Garut dan Bandung. Bahkan salah satu hotel yang pernah disinggahi olehnya, Grand Hotel Preanger, Bandung membuat “jejak Chaplin” berupa sebuah kursi yang diduduki olehnya pada 1932 silam. Kursi warna merah dengan kayu tersebut dipajang bersama dengan poster foto diri Charlie Chaplin.

2. Gwyneth Paltrow ke Pulau Komodo

BACA JUGA :
15 Singkatan kocak bukti kreativitas orang Indonesia tak ada matinya


Foto: blog Gwyneth Paltrow

Aktris pemain The Avenger dan Iron Man ini berkunjung ke Indonesia pada bulan Mei 2013 lalu. Gwyneth Paltrow memilih untuk berlibur ke Pulau Komodo bersama dengan kedua anaknya, Moses dan Apple. Usai berlibur di Indonesia, ia menceritakan pengalamannya selama ia berlibur di Pulau Komodo, dan menuliskan betapa ia kagum dengan keindahan Indonesia. Bahkan ia mengatakan bahwa kunjungannya itu adalah sebuah impian yang jadi kenyataan.

3. Mila Kunis dan Ashton Kutcher ke Bali


foto: dailymail.uk

Pasangan yang menikah pada Juli tahun lalu ini ternyata juga pernah liburan ke Indonesia juga loh. Tepatnya 5 Agustus 2012 mereka mendarat di Bandara Internasional Denpasar, Bali. Saat itu pasangan tersebut masih menjalin hubungan romantis setelah keduanya membintangi The ’70s Show. Terlihat foto mereka yang sedang bergandengan tangan dan kabarnya nih, mereka menginap di Amanusa Beach Resort, Nusa Dua Bali, wah tertarik buat nginep disana juga ngga?

4. Richard Gere ke Candi Borobudur


foto: miselindonesiacultur.blogspot.com

Richard Gere adalah aktor penganut agama Buddha. Dan sebagai penganut agama yang baik, ia sudah merencanakan tur wisata spiritualnya untuk mengunjungi berbagai tempat atau situs bersejarah agama Buddha di dunia, salah satunya yang ada di Indonesia, yaitu Borobudur. Ia berkunjung pada tahun 2011 dengan ikut beberapa kegiatan diantaranya 1.000 tahun kedatangan Atisha, 100 tahun perayaan restorasi modern terhadap Candi Borobudur, 200 tahun Raffles menemukan Candi Borobudur, dan 20 tahun pencanangan UNESCO.

5. Paris Hilton ke Bali


foto: instagram Paris Hilton

Tak sekali dua kali, selebriti pewaris Hotel Hilton, Paris Hilton ini sudah tak terhitung sudah berapa kali datang ke Indonesia. Ia seringkali berkunjung ke Indonesia untuk menghabiskan waktu senggangnya. Ia menghindari musim dingin di Amerika dan menuju villa favoritnya di Seminyak, W. Retreat & Spa. Bali. Salah satu kunjungan yang sempet bikin heboh nih, adalah pertemuannya dengan selebiti Indonesia, Syahrini pada tahun 2015 lalu. Di akun instagram miliknya, ia menuliskan “Beautiful evening at Starfish Restaurant with my girls Magda, @CariLeeArt & @PrincesSyahrini. #GirlsNightOutinParadise #WHotel #Bali”.

PENASARAN SIAPA ARTIS LAINNYA

KLIK NEXT YA

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags