1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Juni 2016 03:04

10 Aktor Korea dengan bayaran paling mahal, Song Joong Ki berapa ya?

Satu episode ada yang dibayar Rp 1 miliar. Erina Wardoyo

Brilio.net - Drama Korea saat ini sedang berada dalam puncaknya. Setelah Man from Another Star, drama Descendant of the Sun kembali mengguncang Asia. Bahkan berbagai negara rebutan untuk mendapatkan lisensi drama yang dibintangi Song Joong Ki.

Nah, melihat kesuksesan drama Korea pasti kamu berpikir, kira-kira berapa ya bayaran mereka? Hmmm, pasti mahal banget deh ya.

Memang mahal, bahkan satu episode saja bisa dibuat beli rumah lho, buset!

Daripada kamu makin penasaran, berikut daftar aktor korea termahal seperti dilansir brilio.net dari Soompi, Jumat (24/6):


1. Ji Chang Wook.

BACA JUGA :
10 Momen ini hanya dialami jomblo kalau nonton drama Korea, setuju?


Si ganteng dari drama healer ini memang bisa bikin hati cewek klepek-klepek deh. Nggak heran jika dalam satu episode drama Healer dia bisa dibayar sampai Rp 564 juta! Wow, kalau di Indonesia mungkin bisa buat beli satu mobil ya?


2. Lee Jong Suk.

Cowok dengan lesung pipit yang menggoda hati banyak wanita ini sukses berat meranin sosok Choi Dal Po di drama Pinocchio. Bayarannya aja sampai Rp 676 juta lho per episode. Ssst, Jong Suk mau main drama baru lagi lho bulan depan. Siap-siap ya?


3. Song Joong Ki.

BACA JUGA :
Sederet artis K-Pop kondang ini ternyata pernah tinggal di Indonesia

Hmmm, kamu pasti berpikir kok Joong Ki oppa ada di urutan ini? Jangan sedih dulu, ini karena Joong Ki baru saja keluar dari wajib militer, jadi bayarannya tidak setinggi aktor lain yang memang sudah banyak malang melintang di drama lain.

Meski begitu, angka yang ditawarkan produser Descendant of the Sun tinggi juga lho. Satu episodenya bisa Rp 676 juta, wow! Belum lagi setelah drama ini tamat Joong Ki makin terkenal aja, panggilan iklan makin antre deh. Duh, makin kaya aja deh oppa. Pengen jadi istrinya deh.. Ups!


4. Yoo Ah In.

Nah, kalau aktor satu ini memang udah terkenal main di banyak drama. Bahkan untuk drama Six Flying dragons doi dibayar sampai Rp 789 juta lho. Waduh makin kaya deh, oppa satu ini.


5. Lee Seung Gi.

Meski saat ini doi sedang menjalani wajib militer, mantan pacar Yoona SNSD ini tetap dimasukkan dalam aktor dengan bayaran tertinggi. Sebab bayarannya di drama You are All Surrounded mencapai Rp 789 juta per episodenya. Wow!




Tuh, ternyata artis-artis Korea memang mahal banget ya bayarannya? Cek artis selanjutnya deh.. Kamu bakal tahu siapa yang bayarannya paling mahal.. KLIK NEXT

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags